BeritaBerita otomotifBMWBMW astraNewsRepost #carmudi

BMW Astra Rilis Serial Film Dokumenter “Mencari Indonesia”

Jakarta — BMW Astra merilis serial film dokumenter pertamanya berjudul “Mencari Indonesia” yang diputar di bioskop CGV Grand Indonesia, Selasa (17/10/2023).

Melalui film ini, BMW Astra mencoba untuk mengajak masyarakat agar mencintai karya seni, budaya, dan alam Indonesia.

Pemutaran film Mencari Indonesia oleh BMW Astra di CGV Grandi Indonesia

(Foto: BMW Astra)

Film “Mencari Indonesia” sendiri menceritakan perjalanan dua anak muda menjelajahi sisi lain dari kota-kota yang disambanginya.

Pada kesempatan ini pula BMW Astra berusaha menunjukkan betapa dekat mobil BMW sebagai mitra perjalanan jarak jauh yang menyenangkan.

“Mencari Indonesia merupakan serial dokumenter perjalanan anak muda menjelajahi kota-kota di Indonesia mencari sisi lain dari setiap kota mulai dari tarian, fashion, kuliner, legenda, dan alam,” tutur Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra dalam sambutannya.

Tak hanya itu, BMW Astra juga mencoba menunjukkan jaringan purnajualnya yang tersebar di kota-kota destinasi pada film, seperti Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta.

“Kami berharap melalui serial dokumenter ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan dapat hadir di waktu santai Anda serta memperkuat rasa cinta dan menghargai budaya Indonesia,” lanjut Sanfrantis.

Pemutaran film Mencari Indonesia oleh BMW Astra di CGV Grandi Indonesia

(Foto: BMW Astra)

Film dokumenter “Mencari Indonesia” sendiri merupakan produksi kolaborasi BMW Astra dengan BAFilms dan disutradara Billy Aldo serta Natasha Lois sebagai tokoh sentralnya.

Serial berjumlah 6 episode ini resmi tayang setiap Selasa pukul 12:00 WIB mulai tanggal 17 Oktober sampai 14 November 2023 yang dapat ditonton di kanal Youtube BMW Astra.

Pemutaran film Mencari Indonesia oleh BMW Astra di CGV Grandi Indonesia

(Foto: BMW Astra)

Film Ketiga dari BMW Astra

Sejatinya, ini bukan kali pertama BMW Astra memproduksi sebuah film.

Pada 2019, BMW Astra juga telah merilis film berjudul “Cerita Untuk Kita” yang bercerita tentang kumpulan kisah sukses yang dibagikan oleh para costumer loyal BMW Astra.

Pada 2021 pun hadir film pendek bertema keluarga berjudul “ELIPSIS”, sebelum kemudian dilanjutkan oleh film ketiga bertema percintaan anak muda berjudul “Singkong Keju”.

“Semoga karya-karya ini menjadi kisah yang berkesan di hati penonton,” tutup Sanfrantis.

Penulis: Dimas Hadi

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post BMW Astra Rilis Serial Film Dokumenter “Mencari Indonesia” first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker