BeritaInchcape IndonesiaMercedes-BenzMobil BaruNewsPT Mercedes-Benz Distribution IndonesiaRepost #carmudi

Mercedes-Benz Resmi Jual Tujuh Mobil Baru, Ini Daftar Harga dan Modelnya

Jakarta – Tujuh mobil baru Mercedes-Benz resmi diluncurkan sekaligus dijual ke konsumen di Indonesia, harga yang ditawarkan untuk masing-masing model mobil beragam, mulai dari Rp900 jutaan.

Peluncuran tujuh mobil baru Mercedes-Benz dilaksanakan pada Selasa, (14/11/2023) di Jakarta oleh Inchcape Indonesia dan Mercedes-Benz.

Mengusung tema “The 7 Stars”, ini merupakan kali pertama Mercedes-Benz meluncurkan tujuh model mobil baru secara bersamaan di Tanah Air.

Tujuh Mobil Baru Mercedes-Benz

Peluncuran tujuh mobil baru Mercedes-Benz (Foto: Santo/Carmudi)

“Kami menjadi brand pertama yang meluncurkan tujuh kendaraan terbaru pada saat yang bersamaan,” ungkap Kariyanto Hardjosoemarto Sales and Marketing Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), saat acara peluncuran.

Baca Juga: Akuisisi Beres, Inchcape Resmi Pegang Operasi Mercedes-Benz Di Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Indonesia mengatakan bahwa ada banyak hal yang sangat istimewa di acara kali ini. Bukan cuma seremonial peluncuran tujuh model sekaligus, tapi juga menjadi acara pertama setelah bergabungnya Mercedes-Benz dengan Inchcape Indonesia.

Mercedes-Benz adalah pionir di segmen otomotif premium di Indonesia, dan Inchcape Indonesia sangat bangga untuk bisa mengatakan bahwa Mercedes-Benz telah menjadi bagian dari kami,” ujar Khoo Shao Tze.

Tujuh Mobil Baru Mercedes-Benz

New GLE 450 4Matic (Foto: Santo/Carmudi)

Adapun ketujuh mobil baru tersebut terbagi dalam beragam jenis ada sedan, Sport Utility Vehicle (SUV) dan kendaraan performance luxury, mulai dari model CLA, GLB, hingga GLE.

Harga termurah dari model mobil baru yang ditawarkan berada di angka Rp990 juta, sedangkan termahal dibanderol Rp2,8 miliaran.

Lebih lengkapnya berikut daftar model mobil baru Mercedes-Benz beserta harga Off The Jakarta.

CLA

  • New CLA 200 AMG Line Rp990 juta
  • New Mercedes-AMG CLA 45 S 4 Matic+ Rp1,865 miliar

GLB

  • New GLB 200 Progressive Line Rp1,120 miliar

GLC

  • New GLC 300 Coupe 4Matic AMG Line Rp1,7 miliar

GLE

  • New GLE 450 4Matic AMG Line FL Rp1,885 miliar
  • New GLE 450 4Matic Coupe AMG Line FL Rp 2,475 miliar
  • New Mercedes-AMG GLE 53 4Matic+ Coupe FL Rp2,835 miliar.
Tujuh mobil baru Mercedes-Benz

New Mercedes-AMG CLA 45 S 4 Matic+ (Foto: Santo/Carmudi)

Publik Indonesia bisa melihat ketujuh model baru tersebut secara langsung pada Rabu (22/11/2023) di Pondok Indah Mall 3 dalam event Star Expo eksklusif exhibition Mercedes-Benz.

Alasan Mercedes-Benz Langsung Meluncurkan Tujuh Mobil Baru

Peluncuran tujuh mobil baru sekaligus bukan tanpa alasan. Sebab, MBDI tahun ini memang sudah berencana meluncurkan belasan mobil baru sebagaimana telah disampaikan pada awal 2023.

“Karena memang ini sudah sesuai dengan rencana kami di awal tahun untuk meluncurkan kurang lebih 18 sampai 19 kendaraan baru. Kebetulan tujuh unitnya sudah ready dan sudah tiba di Oktober. Pada saat Oktober kami sedang sibuk dengan transisi perusahaan sehingga moment yang paling tepat adalah di November ini,” terang Kariyanto.

Tujuh Mobil Baru Mercedes-Benz

New CLA 200 AMG Line (Foto: Santo/Carmudi)

Baca Juga: Mercedes-Benz Pastikan 3 Mobil Listrik Baru Akan Meluncur Di Indonesia

Selain itu, lanjut Kariyanto, kehadiran model baru ini sebagai jawaban dari pertanyaan pasar yang ragu dengan Mercedes-Benz setelah bersama Inchcape Indonesia.

“Inchcape Indonesia dan Mercedes-Benz akan semakin kuat oleh karena itu dengan kehadiran tujuh kendaraan baru secara bersamaan ini sudah merupakan jawaban dari kami bahwa bisnis kami berjalan seperti biasa. Bahkan ke depannya kami akan terus bisa meningkatkan, baik sales, aftersales maupun juga terus meluncurkan produk-produk yang berkualitas,” pungkas dia.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Mercedes-Benz Resmi Jual Tujuh Mobil Baru, Ini Daftar Harga dan Modelnya first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker