BeritaBerita otomotifMazdaNewsRepost #carmudi

Diler Mazda BSD City Resmi Dibuka, Fasilitas Premium

Tangerang — PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia telah resmi membuka diler baru di kawasan BSD City, Tangerang pada Rabu (24/5/2023).

Lokasi diler tersebut tepatnya di Jl. BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot II no.15, BSD City, Tangerang, Banten.

Diler Mazda

Diler baru Mazda di BSD City, Tangerang. (Foto: Carmudi)

Diler Mazda di BSD City ini merupakan diler Mazda pertama yang resmi dibuka pada tahun 2023.

Selain itu, diler tersebut juga merupakan diler ke-25 Mazda di Tanah Air.

“Menurut kami, diler punya peranan sangat penting dalam pertumbuhan brand Mazda di Indonesia. Oleh karena itu, kami berkomitmen membangun jaringan diler Mazda di berbagai kawasan strategis di Indonesia untuk memperkuat awareness brand Mazda,” ujar Ricky Thio selaku Managing Director EMI pada kesempatan yang sama.

Ricky turut menyampaikan bahwa diler Mazda di BSD City adalah diler pertama yang menerapkan standar identitas perusahaan terbaru di mana diadopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang.

Mengusung konsep desain minimalis dan modern, diler tersebut telah dilengkapi fasilitas layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart) yang sudah tersertifikasi PT EMI dengan showroom 6 unit display.

Diler Mazda di BSD City ini pun memiliki 12 service bay dan menjadi yang terbanyak dibandingkan diler Mazda lainnya di Indonesia

Diler Mazda

Diler Mazda BSD City. (Foto: Carmudi)

Tak hanya itu, terdapat juga customer lounge yang merupakan ruang tunggu untuk konsumen agar merasa nyaman saat di diler tersebut di mana sudah dilengkapi dengan fasilitas makanan ringan dan minuman, kid’s corner, akses internet, serta sarana video on demand.

Seperti diler Mazda lain di Tanah Air, pembeli mobil di diler Mazda BSD City bisa mendapat MyMazda Service yang merupakan layanan purnajual berupa jaminan servis Mazda selama tiga tahun atau 60 ribu km.

Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Diler Mazda BSD City Resmi Dibuka, Fasilitas Premium first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker