Aion IndonesiaAion Y PlusBeritaGIIAS 2024mobil listrikNewsRepost #carmudi

Aion Y Plus Tebar Pesona di Beberapa Mal di Area Jabodetabek

Jakarta – Aion Indonesia mencoba untuk mendekatkan produk pertamanya ke konsumen dengan menyelenggarakan pameran tunggal di beberapa pusat perbelanjaan atau mal yang berada di area Jabodetabek.

Aion Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (10/7/2024) menyebutkan pameran ini diadakan sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memperluas jangkauan pasar. Pada kesempatan ini pihaknya membawa Aion Y Plus.

Baca Juga: Simak 5 Keunggulan Aion Y Plus, Cocok untuk Masyarakat Indonesia

Aion di mal

Aion Y Plus Mall Exhibition (Foto: Aion Indonesia)

Mobil listrik baru tersebut hadir di empat mal besar di area Jabodetabek mulai 8 – 14 Juli 2024. Daftar mal-nya, yakni Bintaro Jaya Xchange Mall (Lantai LG), Central Market PIK (West Lobby), Summarecon Mall Bekasi (Main Lobby Ground Floor), dan Trans Studio Mall Cibubur (Atrium Main Lobby).

Melalui pameran ini, calon konsumen dapat menikmati langsung fitur-fitur unggulan Aion Y Plus dan pengalaman layanan optimal dari Aion Indonesia.

“Salah satu strategi yang kami terapkan adalah dengan menyelenggarakan pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jabodetabek. Langkah ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan pengalaman konsumen,” ungkap CEO AION Indonesia, Andry Ciu.

“Dengan hadirnya Aion Y Plus di berbagai pusat perbelanjaan besar, kami mengundang masyarakat untuk merasakan teknologi canggih dan inovasi yang kami tawarkan,” sambungnya.

Selain di mal, Aion Indonesia juga sudah memiliki rencana untuk membawa mobil listrik pertamanya itu ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Aion di mal

Aion Indonesia gelar pameran di mal (Foto: Aion Indonesia)

Pabrikan asal China itu meyakini Aion Y Plus akan menjadi sorotan utama dalam GIIAS 2024.

Dengan teknologi canggih dan desain yang revolusioner, Aion Y Plus tidak hanya menjanjikan pengalaman berkendara yang superior tetapi juga memimpin dalam memenuhi tuntutan pasar akan mobilitas ramah lingkungan.

“Kehadiran di GIIAS 2024 nanti merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia. Kami yakin bahwa dengan meningkatkan interaksi langsung dengan konsumen, kami dapat memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami. Langkah ini sangat penting dalam perjalanan kami untuk terus memenuhi dan melebihi harapan pasar mobil listrik Indonesia,” tutup Andry Ciu.

Aion Indonesia dan PLN Kerja Sama Sediakan SPKLU

Aion Indonesia dan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) baru-baru ini menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk mengembangkan dan menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Jakarta.

Aion Indonesia dan PLN (Foto: Aion Indonesia)

Baca Juga: Aion Y Plus Mau Dirakit Lokal, Bagaimana dengan Harganya?

Kerja sama ini sejalan dengan komitmen Aion Indonesia untuk menyukseskan transformasi energi nasional dengan menghadirkan solusi berkendara yang ramah lingkungan, berteknologi tinggi, cerdas, dan termutakhir.

“Sebagai salah satu produsen kendaraan listrik di Indonesia, Aion Indonesia memainkan peranan penting dalam kolaborasi ini. Hadirnya Aion Y Plus serta penandatanganan MoU ini merupakan wujud nyata keseriusan Aion Indonesia dalam menyukseskan agenda nol emisi karbon pemerintah Indonesia pada 2060,” pungkas Andry Ciu.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Aion Y Plus Tebar Pesona di Beberapa Mal di Area Jabodetabek first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker