BeritaBerita otomotifMobilNewsRepost #carmudiWuling Alvez

Wuling Alvez Rangkul Konsumen First Buyer Sekaligus yang Ingin Upgrade

Jakarta — Kehadiran Wuling Alvez telah menjadi pilihan baru bagi konsumen kendaraan roda empat Tanah Air khususnya yang menginginkan Sport Utility Vehicle (SUV) kompak.

Dengan harga terjangkau, sasaran konsumennya bukan hanya masyarakat yang berstatus first buyer, tapi juga pemilik kendaraan yang ingin melakukan upgrade.

Wuling Alvez Rangkul Konsumen First Buyer Sekaligus yang Ingin Upgrade

Kehadiran Wuling Alvez telah menjadi pilihan baru bagi konsumen kendaraan roda empat Tanah Air khususnya yang menginginkan Sport Utility Vehicle (SUV) kompak. (Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Hal tersebut disampaikan Dian Asmahani Brand & Marketing Director Wuling Motors ketika ditemui di Yogyakarta, Rabu (24/5/2023) lalu.

“Ini mix antara sebenarnya yang first buyer dan yang upgrade. Karena memang dengan range harga segitu dan fitur serta spesifikasi yang ditawarkan ini memang lebih banyak orang yang mau upgrade tapi ada yang first buyer pun membeli mobil yang sama,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Alvez itu sendiri pertama kali hadir ke hadapan masyarakat pada bulan Februari 2023 lalu melalui Indonesia International Motor Show (IIMS).

Model ini hadir dalam 3 varian yang terdiri dari Alvez SE (Rp209 juta), Alvez CE (Rp255 juta), dan Alvez EX (Rp295 juta).

Dengan range harga seperti itu, Alvez tak diragukan lagi memiliki banderol yang tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan rivalnya terutama yang berasal dari merek Jepang.

Alvez EX Mendominasi Pemesanan

Terkait varian yang ditawarkan, Dian menyebut Alvez EX terpantau mendominasi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk.

Dikatakan, komposisinya varian tersebut mencapai 80 persen dari total pemesanan Alvez.

“Kalau SPK kan on progress terus ya. Tapi secara penjualan sampai akhir April kemarin sudah 1.700 unit lebih. Harusnya sudah didistribusikan ke konsumen juga, sih,” sambung Dian.

Alvez EX Mendominasi Pemesanan

Tampilan Wuling Alvez EX (Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Sebagai informasi, salah satu fitur unggulan Alvez di antaranya teknologi keselamatan aktif Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesia Command (WIND), hingga sunroof yang bisa ditemui pada varian tertingginya.

Sementara itu performanya ditunjang mesin 1.500 cc, 4-silinder yang dapat menghasilkan tenaga tertinggi 105 hp dan torsi maksimum 143 Nm.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Wuling Alvez Rangkul Konsumen First Buyer Sekaligus yang Ingin Upgrade first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker