All New Toyota AlphardBeritaharga toyota alphardNewsRepost #carmuditoyotatoyota alphard

Brosur All New Toyota Alphard Bocor, Tampilan Interior dan Harga Terungkap

Jakarta – Brosur All New Toyota Alphard tersebar di Internet jelang peluncurannya bulan ini. Tampilan interior, tipe beserta harga All New Toyota Alphard turut terungkap.

Sebagaimana diberitakan Headlightmag, Senin (19/6/2023), brosur All New Toyota Alphard tersebar tak lama setelah beredar foto truk yang sedang mengangkut Multi Purpose Vehicle (MPV) premium tersebut di jalan raya di Jepang. Kuat dugaan truk itu hendak mengantarkan Alphard terbaru ke diler-diler.

Brosur All New Toyota Alphard terlihat dibagikan oleh pemilik akun Facebook bernama Vellfire Alphard Thailand Shop. Gambar brosur yang diungkap menunjukkan detail tampilan eksterior, interior, tipe dan harganya.

All New Toyota Alphard

Brosur Alphard (Foto: Facebook Vellfire Alphard Thailand Shop)

Dimulai dari bagian eksterior, All New Toyota Alphard masih mengandalkan bentuk gril yang besar, tapi kali ini dengan desain baru yang tampak lebih modern. Lampu depannya tampak lebih menyipit menggunakan LED berpadu dengan lampu senja.

Bagian belakang Toyota Alphard terbaru masih mengadopsi lampu berukuran besar dengan logo “Alphard” di tengahnya. Kehadirannya dipermanis oleh aksen krom berbentuk garis yang memanjang dari sisi kanan ke kiri lengkap dengan logo “Toyota” tepat di tengahnya.

Masuk ke bagian interior, Alphard terbaru mendapatkan jok model captain seat di baris kedua dan bench seat di baris ketiga. Jok captain seat dapat diatur secara elektrik melalui layar sentuh yang terdapat di ujung sandaran tangan.

Jok Alphard dilapisi material kulit berkualitas. Tersedia warna beige, black, dan brown.

Tingkat kemewahan pada interor Alphard semakin diperjelas berkat penyematan sunroof di sisi kanan maupun kiri atau tepat di atas jok penumpang baris kedua.

Pindah ke dasbor dan konsol tengah, sekarang mobil mewah andalan Toyota ini memiliki cluster instrument digital, layar sentuh yang lebih besar, dan new electro-mechanical gear selector.

Brosur All New Toyota Alphard

Gambar Interior All New Toyota Alphard di brosur (Foto: Facebook Vellfire Alphard Thailand Shop)

Selain itu, interior Alphard juga dihuni, antara lain oleh aksen panel kayu, port pengisian USB-C, memory seating, dan kotak penyimpanan berdimensi besar di tengah.

Bicara soal jantung pacu, All New Toyota Alphard akan ditawarkan dalam dua opsi mesin. Pertama mesin hybrid 2.4 liter turbocharged dengan sistem e-Axle dengan kemampuan mengeluarkan tenaga 367 ps (361 hp) dan torsi 550 Nm. Mesin dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Mesin tersebut menyalurkan tenaga keempat roda atau All Wheel Drive (AWD).

Sementara opsi kedua pakai mesin mesin 2.5 liter, tersedia dalam sistem penggerak roda depan atau (Front Wheel Drive (FWD) dan AWD.

All New Toyota Alphard dikabarkan bakal menjalani debut global di Jepang pada 21 Juni 2023.

Mobil ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni Executive Lounge dan Z. Harganya mulai dari 5.598.000 yen hingga 8.720.000 yen (Rp592-Rp923 juta).

Brosur All New Toyota Alphard

Gambar baris kedua All New Toyota Alphard di brosur (Foto: Facebook Vellfire Alphard Thailand Shop)

Di Indonesia, Alphard terakhir kali mendapatkan penyegaran pada 2021 dengan penambahan fitur keselamatan yang lebih advance.

Harga on the road Jakarta Alphard per Juni 2023 sebagaimana dilansir dari situs web Toyota Indonesia Rp1,229,4 miliar untuk varian 2.5 X A/T, Rp1,385 miliar di varian 2.5 G A/T, dan Rp1,661,7 untuk varian 3.5 Q A/T.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Brosur All New Toyota Alphard Bocor, Tampilan Interior dan Harga Terungkap first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker