BeritaBerita otomotifmgNewsRepost #carmudi

Setelah Muncul di Inggris, MG Beri Sinyal Kehadiran Cyberster di Indonesia

Jakarta – Morris Garage (MG) menghadirkan mobil listrik terbaru Cyberster di Goodwood Festival of Speed yang digelar di Inggris pada 13—16 Juli 2023 kemarin.

Goodwood Festival of Speed merupakan ajang festival olahraga motor terbesar, tertua, serta paling bergengsi di dunia.

Beragam supercar terkenal di dunia pun meluncur di ajang ini.

MG Cyberster

Cyberster hadir di Goodwood Festival of Speed di Inggris dan disinyalir akan masuk ke pasar Indonesia. (Foto: Morris Garage)

Memanfaatkan ajang ini MG memperkenalkan Cyberster sebagai mobil listrik soft-top convertible pertama di dunia yang dilengkapi “pintu gunting”.

Menurut keterangan resmi yang Carmudi terima, MG memberikan sinyal kehadiran mobil listrik ini di Indonesia.

“Ajang Goodwood Festival of Speed menjadi wadah yang tepat untuk memperkenalkan MG Cyberster ke dunia. Ini sekaligus menegaskan komitmen MG dalam memberikan berbagai pilihan mobil listrik dengan desain dan performa terbaik,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dikutip Selasa (25/7/2023).

“Berita baik ini menjadi harapan sekaligus teka-teki akankah MG Cyberster segera masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Tunggu informasi selanjutnya!,” lanjut Arief.

Sebelumnya, mobil ini direncanakan masuk pasar global mulai 2024 mendatang sebagai bagian misi MG yang akan meluncurkan 10 mobil berjenis Electric Vehicle (EV), Hybrid Electric Vehicle (HEV), dan konvensional selama 18 bulan ke depan.

MG Cyberster

Pabrikan mengeklaim Cyberster sebagai mobil listrik soft-top convertible pertama di dunia. (Foto: Morris Garage)

Cyberster sendiri disebut-sebut pabrikan sebagai representatif semua elemen penting dari mobil sport convertible dengan mengusung tubuh yang rendah dan lebar, soft-top convertible, serta pintu gunting.

Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Setelah Muncul di Inggris, MG Beri Sinyal Kehadiran Cyberster di Indonesia first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker