BeritaBinguo EVmobil listrikMonbil BaruNewsRepost #carmudiWuling

Harga Wuling Binguo EV Masih Rahasia Walau Sudah Diperkenalkan

Tangerang – Wuling Motors resmi memperkenalkan Binguo EV kepada publik Indonesia. Mobil listrik kedua dari Wuling ini hadir tanpa harga.

Perkenalan Wuling Binguo EV terjadi di salah satu pusat perbelanjaan, di Gading Serpong, Tangerang pada Kamis (16/11/2023).

Menurut Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, kehadiran Binguo EV untuk menambah ramai pasar kendaraan listrik di Indonesia yang terus mengalami peningkatan.

Wuling Binguo EV

Seremoni perkenalan mobil listrik Binguo EV (Foto: Santo/Carmudi)

“Hari ini kami dengan bangga menampikan kendaraan listrik terbaru dari Wuling yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia, apa itu, Wuling Biguo EV,” ungkap Dian saat acara perekanalan.

Baca Juga: Mobil Listrik Baru Wuling Diperkenalkan Minggu Depan

Kendati sudah diperkenalkan, harga jual untuk mobil listrik hatchback tersebut masih dirahasiakan. Sebab, saat ini masih dalam proses diskusi internal perusahaan, sekaligus menyiapkan proses produksi Binguo EV di pabrik Wuling yang berada di Cikarang, Jawa Barat.

“Nanti akan kami rilis pada saat peluncuran ya, pasti akan kami kasih tahu kalau seandainya memang sudah ada estimasi harga. Kenapa ini belum kasih tahu harganya, karena memang masih dalam proses internal dan akan kami umumkan saat launching,” terang Dian.

Wuling Binguo EV

Mobil listrik Binguo EV (Foto: Santo/Carmudi)

Bagi konsumen yang tertarik untuk memilikinya, Wuling membuka periode pre-book sebagai kesempatan istimewa yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

“Mulai hari ini juga kami resmi membuka periode pre-book bagi konsumen. Turut tersedia beragam keuntungan yang didapat dengan melakukan pemesanan Binguo EV dalam periode ini,” ujar Dian.

Wuling Binguo EV tersedia dalam dua varian. Perbedaan paling kentara di antara kedua varian yang ditawarkan terletak pada kapasitas baterai dan daya jelajah kendaraan.

Tampilan belakang Binguo EV (Foto: Santo/Carmudi)

Varian pertama dibekali baterai berkapasitas 31,9 kWh dengan kemampuan jarak tempuh maksimal 333 km. Sedangkan varian kedua punya kapasitas baterai yang lebih besar yakni 37,9 kWh sehingga daya jelajah yang dapat diraihnya lebih jauh hingga 410 km.

Baterai yang digunakan sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan.

Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara turut hadir dalam Binguo EV.

Binguo EV (Foto: Santo/Carmudi)

Wuling menyediakan tiga pilihan warna menarik untuk model terbarunya itu, ada warna Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mousse Green.

Baca Juga: Masih Setir Kiri, Lihat Detail Eksterior & Interior Wuling Binggo

Sebagai informasi, Binguo EV sendiri telah diluncurkan di China pada Maret 2023 dengan nama Bingo EV. Setelah enam bulan diluncurkan, mobil listrik ini mencatatkan angka penjualan lebih dari 120 ribu unit dan menjadikannya sebagai salahsatu produk yang sukses diluncurkan oleh Wuling untuk segmen kendaraan listrik di negara asalnya.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Harga Wuling Binguo EV Masih Rahasia Walau Sudah Diperkenalkan first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker