BeritaGIIASGIIAS 2024hyundai ioniq 5 nioniq 5 nMobil BaruNewsPesanan Ioniq 5 NRepost #carmudi

Harga Rp1,3 Miliar, Hyundai Ioniq 5 N Dipesan Ratusan Unit

Tangerang – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengklaim Ioniq 5 N sudah dipesan sebanyak ratusan unit terhitung sejak diluncurkan di awal penyelenggaraan GIIAS 2024.

Mobil listrik yang memiliki performa tinggi tersebut dikatakan sudah dipesan oleh lebih dari 100 konsumen.

“Sejak diluncurkan di GIIAS 2024, HMID telah mencatat total pemesanan Ioniq 5 N lebih dari 100 unit melalui website dan tenaga sales Hyundai,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer (COO) HMID.

Pencapaian permintaan mobil listrik ini semakin menegaskan komitmen Hyundai sebagai game changer dan pemimpin dalam elektrifikasi di industri otomotif Tanah Air.

Hyundai Ioniq 5 N

(Foto: Ist)

Lebih lanjut Fransiscus Soerjopranoto mengatakan angka detail pemesanan Hyundai Ioniq 5 N sejak peluncurannya sudah mencapai 124 pesanan.

“Seingat saya per tanggal 25 Juli kemaren sudah 124 pesanan. Sinyal positif untuk kami dan menjadi motivasi bagi kami untuk menjual lebih banyak lagi mobil listrik di Indonesia,” sambungnya.

Untuk diketahui, N sendiri merupakan sub-merek Hyundai yang berfokus pada kendaraan performa tinggi serta motorsport.

Baca juga: Yuk Test Drive Hyundai IONIQ 5 dan STARGAZER, Si Bintang GIIAS 2024

Hyundai Ioniq 5 N dibekali dual motor berkemampuan 21 ribu rpm sehingga memiliki tenaga buas sebesar 641 hp dan torsi maksimum hingga 770 Nm.

Ioniq 5 N mampu melesat pada kecepatan tertinggi hingga 260 km/jam. Akselerasi pun tak main-main dari 0—100 km/jam mampu dicapai hanya dalam waktu 3,4 detik saja.

Hyundai Ioniq 5 N

(Foto: Ist)

Daya Hyundai Ioniq 5 N pun disuplai dari baterai berkapasitas 84 kWh.

Mengimbangi kekuatannya yang besar, mobil listrik ini dilengkapi rem cakram depan 400 mm (15,7 inci) berkaliper 4 piston dan cakram belakang 360 mm (14,1 inci).

Hyundai Ioniq 5 N juga turut dibekali fitur-fitur canggih untuk menghasilkan performa tinggi yang lebih berkelanjutan, seperti N Grin Boost, N Launch Control, N Drift Optimizer, dan N Race.

Baca juga: Bebas Cemas Berkendara dengan Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5

Fitur-fitur tersebut sengaja ditanamkan untuk meningkatkan pengalaman berkendara, memberikan kontrol yang lebih baik, dan respons yang lebih cepat, di mana hal ini sejalan dengan konsep “Fun to Drive” dari Hyundai N.

Konsumen di Indonesia dapat memilih warna eksterior yang terdiri dari Midnight Black Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White, Performance Blue Matte, Optic White Matte, dan Gravity Gold Matte.

fitur ioniq 5 n

Tak hanya itu, konsumen juga bisa membeli mobil listrik satu ini melalui layanan pre-booking secara eksklusif melalui situs resmi Hyundai dengan harga On The Road Jakarta sekitar Rp1,3 miliar setelah di potong PPN 10 persen.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Harga Rp1,3 Miliar, Hyundai Ioniq 5 N Dipesan Ratusan Unit first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker