BeritaBerita otomotifGR EnthusiastISSOM 2024KomunitasNewsRepost #carmudi

GR Enthusiast Rayakan Ultah Pertama dengan Nobar ISSOM 2024

Sentul – Komunitas Gazoo Racing (GR) Enthusiast merayakan ulang tahun (ultah) pertamanya dengan nonton bareng (nobar) Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2024 – Round 3.

Diketahui, ISSOM 2024 merupakan salah satu ajang motorsport bergengsi di Indonesia. Putaran tiga ajang tersebut digelar pada 25 Agustus 2024 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

GR Enthusiast ISSOM

GR Enthusiast nobar ISSOM 2024 (Foto: GR Enthusiast)

Adapun nobar ISSOM 2024 – Round 3 dihadiri oleh 30 orang yang tergabung dalam GR Enthusiast.

Baca Juga: ISSOM 2024: Honda Racing Indonesia Umumkan Formasi Pembalap dan Mobil Baru

Mereka mendukung dua pembalap idolanya di ajang tersebut, yaitu Amato Rudolph dan Jordan Johan dari tim Toyota Gazoo Racing Indonesia yang turun di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1200 menggunakan All New Agya GR.

Setelah nobar ini, GR Enthusiast akan melanjutkan rangkaian perayaan ulang tahunnya dengan mengadakan kompetisi gokart pada September mendatang.

GR Enthusiast ISSOM

ISSOM 2024 (Foto: GR Enthusiast)

“Ini adalah bulan kami anniversary ke-1 tahun, tepatnya pada 13 Agustus 2024 kemarin. Kami akan merayakan kegiatan rangkaian anniversary nanti 7 September 2024 di BSD Xtreme Park dengan tema GR Enthusiast – Racing Sensation (kompetisi gokart). Sebelum kegiatan nanti, kami mengajak seluruh member untuk hadir di Sentul dengan tujuan merangsang jiwa motorsport yang kompetitif serta turun langsung mendukung pembalap idolanya sebagai wujud komitmen kami para GR Enthusiast,” ujar Friena CO Founder GR Enthusiast dalam keterangan resmi yang diterima Carmudi.

Regi Ezra Putra Founder GR Enthusiast juga menyampaikan bahwa GR Enthusiast ingin menyebarkan “Joy of Gazoo Racing” pada semua orang sesuai slogan mereka melalui nobar tersebut.

Baca Juga: GR Enthusiast Pamer GR Garage ke Komunitas Mobil Toyota

ISSOM 2024

ISSOM 2024 telah digelar (Foto: GR Enthusiast)

Ia turut mengajak seluruh pecinta motorsport mendukung event ataupun kompetisi motorsport di Indonesia.

“GR Enthusiast berupaya terus mendukung dan berpartisipasi meramaikan dalam kegiatan seperti ini dengan harapan dunia motorsport Indonesia semakin berjaya dan lebih dipandang oleh banyak pihak,” tutup dia.

Sebagai informasi, GR Enthusiast adalah sebuah komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik seluruh varian unit Toyota Gazoo Racing yang telah didirikan sejak 13 Agustus 2023.

Komunitas ini sudah termasuk bagian dari keluarga Toyota Indonesia bersama Toyota Owner Club.

Penulis: Nadya Andari
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post GR Enthusiast Rayakan Ultah Pertama dengan Nobar ISSOM 2024 first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker