BeritaBerita otomotifmobil listrikNewsRepost #carmudiWulingWuling Binguo EVWuling Cloud EVWuling Motors Indonesia

Mobil Listrik Wuling Langganan Official Car Forum Internasional, Kini Giliran Cloud EV dan Binguo EV

Jimbaran — Mobil listrik Wuling langganan menjadi official car dalam acara atau forum internasional yang digelar di Indonesia.

Terbaru adalah Cloud EV dan Binguo EV yang menjadi official car dalam High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership (HLF-MSP) dan Indonesia Africa Forum (IAF) 2024 yang berlangsung di Bali pada 1—3 September 2024.

Baca juga: Begini Sensasi Jadi Penumpang Mobil Listrik Wuling Cloud EV

Mobil Listrik Wuling Langganan Official Car Forum Internasional, Kini Giliran Cloud EV dan Binguo EV

Mobil listrik Wuling langganan menjadi official car dalam acara atau forum internasional yang digelar di Indonesia. (Foto: Wuling)

“Kami merasa sangat terhormat dapat dipercaya untuk keenam kalinya dalam mendukung forum internasional yang diselenggarakan di Indonesia,” kata Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors dalam pernyataan resmi.

Pada kesempatan ini Wuling mengerahkan 158 unit mobil listrik Binguo EV dan Cloud EV untuk kelancaran mobilitas yang ramah lingkungan selama forum tersebut berlangsung.

Rinciannya terdiri dari 42 unit Cloud EV sebagai kendaraan protokol, 16 unit Cloud EV untuk operasional panitia nasional, dan 100 Binguo EV untuk menunjang mobilitas peserta delegasi yang hadir dari berbagai negara.

Kedua model mobil listrik Wuling tersebut telah diproduksi di Indonesia dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) lebih dari 40 persen.

“Dengan membawa semangat Shaping Clean Tomorrow, Wuling turut berkontribusi dalam membuat lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan di masa depan melalui kendaraan listrik hasil buat tangan terampil dari para pemuda-pemudi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat,” sambung Liu.

Mobil Listrik Wuling Official Car

Wuling Cloud EV menjadi protokol dalam rangkaian VVIP dimulai dari penjemputan delegasi hingga kegiatan selesai. (Foto: Wuling)

Turut Hadirkan Fasilitas Perawatan

Wuling juga mendirikan Jimbaran Pool yang berfungsi sebagai tempat perawatan bagi mobil-mobil yang dikerahkan selama forum berlangsung.

Fasilitas di dalamnya terdiri dari charging station, car wash, pool management, hingga mekanik-mekanik berpengalaman. 

Acara HLF-MSP itu sendiri menjadi ajang yang memperkuat kerja sama global dengan berfokus pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Sementara itu IAF merupakan forum bagi Indonesia dan Afrika untuk mempererat hubungan di sisi ekonomi, sosial, dan politik.

Baca juga: Wuling Air EV Bekas Diminati, Harga Terjangkau dan Garansi Jadi Faktor Utama

Penulis: Mada Prastya
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Mobil Listrik Wuling Langganan Official Car Forum Internasional, Kini Giliran Cloud EV dan Binguo EV first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker