BeritaDaimler Commercial Vehicles IndonesiaIndonesia Energy & Engineering 2024KomersialMining Indonesia 2024NewsRepost #carmuditruk mercedes-benz

Hadir di Mining Indonesia 2024 DCVI Tawarkan Diskon Suku Cadang dan Servis

Jakarta – Bersamaan dengan gelaran Mining Indonesia 2024 yang merupakan bagian dari Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024-Engineering Week Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menawarkan diskon menarik bagi pelanggan.

Diskon yang diberikan DCVI untuk suku cadang dan layanan servis berupa pemberian voucher senilai Rp500 ribu potongan jasa servis, potongan harga eksklusif pada paket jasa dan suku cadang maintenance hingga 77 persen untuk Mercedes-Benz Axor Euro 4 dan hingga 44 persen untuk Mercedes-Benz Actros Arocs Euro 5.

Baca Juga: DCVI Sediakan Bengkel Siaga 24 Jam untuk Bus dan Truk Mercedes-Benz, Ini Lokasinya!

DCVI di Mining Indonesia 2024

DCVI membawa empat unit truk Mercedes-Benz di Mining Indonesia 2024 (Foto: Santo/Carmudi)

Selain itu, ada juga pemberian voucher promo potongan harga 40 persen untuk competitive parts serta 30 persen untuk captive parts.

“Kami mengerti bahwa mitra dan pelanggan kami di industri tambang membutuhkan truk yang kuat untuk dioperasikan di area tambang. Oleh karena itu, kami akan melayani Anda dengan berbagai promosi dan diskon untuk layanan purna jual dan suku cadang,” ungkap Naeem Hassim, Presiden Direktur DCVI, Rabu (11/9/2024).

Selain diskon suku cadang dan servis, DCVI juga menawarkan sejumlah program penjualan yang tentunya memberikan keuntungan bagi pelanggan.

Adapun program penjualan yang dihadirkan adalah program penawaran khusus kendaraan untuk pembelian kendaraan secara fleet, program pembiayaan khusus oleh Adira dan Orix, hingga penawaran khusus dari karoseri Hydraxle Perkasa (ADR Group), Porter Rekayasa Unggul. (PRU), Metalindo Teknik Utama (MTU), dan UT2000.

DCVI di Mining Indonesia 2024

DCVI di Mining Indonesia 2024 (Foto: Santo/Carmudi)

“Dengan pelayanan ini, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa operasi Anda tetap efisien dan efektif. Sehingga Anda dapat Fokus pada hal yang paling penting, memajukan industri pertambangan,” pungkas Naeem.

DCVI akan memberikan kemudahan jasa servis dan potongan harga tersebut bagi pelanggan setia semua unit truk Mercedes-Benz, dan beberapa dari fasilitas ini bisa digunakan hingga akhir Desember 2024.

Pada kesempatan yang sama DCVI membawa empat unit truk Mercedes-Benz yang sudah terpercaya ketangguhannya dan penggunaan jangka panjang oleh berbagai pelanggan di Indonesia.

DCVI di Mining Indonesia 2024

DCVI bekerjasama dengan 4 karoseri lokal Indonesia (Foto: Santo/Carmudi)

Keempatnya, yakni Mercedes-Benz Axor 2528 CH (6×4) M/T, dan Mercedes-Benz Arocs 4042 K (6×4) yang hadir menggunakan aplikasi body OverBurden. Lalu ada Mercedes-Benz Arocs 4845 K (8×4), yang hadir menggunakan aplikasi body Truck Hauling Coal, dan Mercedes-Benz Axor 2528 RMC (6×4) M/T, menggunakan aplikasi body Water Sprayer.

Keempat unit truk Mercedes-Benz tersebut merupakan hasil garapan karoseri lokal.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Hadir di Mining Indonesia 2024 DCVI Tawarkan Diskon Suku Cadang dan Servis first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker