BeritaBerita otomotifmitsubishi pajero sportMobilMobil BaruNewsRepost #carmudi

Perubahan Mitsubishi New Pajero Sport Tingkatkan Kenyamanan dan Prestise

Jakarta — Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan improvement signifikan pada interior, desain eksterior yang lebih segar, dan fitur-fitur canggih, menjadikannya pilihan menarik di kelas SUV berkat segal perubahan yang dialaminya. Beberapa improvement tersebut diklaim Mitsubishi sebagai implementasi fokus mereka meningkatkan kenyamanan serta prestise Pajero Sport.

perubahan mitsubishi new pajero sport

Oleh karenanya, kali ini kami akan mencoba menjabarkan perubahan pada Mitsubishi Pajero Sport terbaru yang baru saja meluncur pada GIIAS 2024, Juli lalu.

Baca Juga: New Mitsubishi Pajero Sport Memberikan Pengalaman Berkendara yang Mewah

Interior Baru yang Memanjakan

Interior New Pajero Sport mendapatkan perhatian khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Jok mobil didesain ulang dengan gaya yang lebih baru dan dilengkapi dengan teknologi “heat guard” untuk mengurangi panas yang masuk ke kabin, sehingga penumpang dan pengemudi tetap nyaman bahkan dalam cuaca terik.

perubahan new pajero sport

“Interior Pajero Sport ada perubahan yakni warna interiornya. Yang berbeda lagi bangku sudah punya teknologi heath guard, kalau kena panas, kenaikan temperatur di interior tidak naik signifikan,” jelas Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia.

Sistem pendingin udara (AC) juga mendapat improvement dengan teknologi NanoeX.

Teknologi ini tidak hanya mendinginkan udara, tetapi juga membunuh bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap, menciptakan lingkungan kabin yang lebih sehat dan segar, terutama di tengah polusi udara perkotaan.

Kualitas, Ketangguhan, dan Desain yang Dinamis

perubahan new pajero sport

New Pajero Sport mempertahankan kualitas dan ketangguhan yang menjadi ciri khasnya selama lebih dari 15 tahun di Indonesia.

Desain eksterior diperbarui dengan grille depan hexagonal, bumper baru, dan pilihan alloy wheel hingga 18 inci, memberikan tampilan yang lebih modern dan dinamis.

“New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Performa Mesin yang Tangguh

perubahan new pajero sport

Pilihan mesin Mitsubishi New Pajero Sport masih sama dengan sebelumnya, yakni dua varian; mesin 4N15 pada varian Dakar dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm, serta mesin diesel 4D56 pada varian Exceed dan GLX dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm.

Kedua mesin ini diklaim Mitsubishi mampu memberikan performa yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Lengkap

perubahan new pajero sport

New Pajero Sport dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, termasuk 7 airbags, EPB dengan BA, Hill Descent Control, dan lainnya.

Fitur kenyamanan seperti display digital pengemudi 8 inci, roof monitor 12,1 inci, dan sistem audio dengan layar sentuh 8 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto semakin meningkatkan pengalaman berkendara.

Baca Juga: Deretan Fitur New Mitsubishi Pajero Sport yang Bikin Penggunanya Makin Pede

Penulis: Dimas Hadi

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker