BeritaBerita otomotifMandiri Utama FinanceNewsRepost #carmudi

MUF Hadir di JAW 2023, Siapkan Promo Khusus

Jakarta — Mandiri Utama Finance (MUF) juga turut serta sebagai Official Multifinance Partner di ajang pemeran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023.

Selama ajang ini berlangsung, MUF memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan pembiayaan kendaraan impian mereka.

MUF sebagai Official Multifinance Partner dalam JAW 2023, diharapkan konsumen akan semakin mudah membiayai kendaraan impian mereka dengan penawaran yang istimewa. (Foto: Carmudi)

Booth MUF di JAW 2023 berlokasi di Hall Cendrawasih, JCC dengan menghadirkan beragam penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan syariah.

Penawaran tersebut termasuk bunga/margin mulai dari 2.00% dan uang muka ringan mulai dari 0%.

Selain itu, setiap transaksi juga berkesempatan mendapatkan bonus voucher perawatan mobil sampai Rp 2 juta, gratis travel voucher Rp500 ribu, bonus asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) Pihak ke-3 senilai Rp10 juta serta gratis layanan darurat 24 jam.

Menurut Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF, perusahaan selalu berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen.

MUF juga hadir dengan fasilitas instant approval bagi konsumen yang memenuhi kriteria, di mana proses persetujuan kredit dilakukan dengan sangat cepat.

Selain itu, MUF juga menawarkan program Trade In, di mana konsumen diberikan kemudahan untuk melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan kendaraan baru.

Dalam acara JAW 2023 ini, Mandiri Utama Finance, bersama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan penawaran khusus untuk nasabah keduanya yang memiliki kebutuhan kendaraan.

SEVP Consumer Banking BSI, Wawan Setiawan, menyampaikan bahwa melalui JAW 2023, BSI siap mendorong tumbuhnya percepatan pembiayaan bisnis kendaraan sesuai prinsip Syariah.

BSI optimis dapat menembus bisnis lebih dari Rp50 miliar khusus pembiayaan syariah.

JAW 2023 menjadi ajang yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraan.

Dalam acara JAW 2023 ini, Mandiri Utama Finance, bersama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan penawaran khusus untuk nasabah keduanya yang memiliki kebutuhan kendaraan. (Foto: Carmudi)

Dengan hadirnya MUF sebagai Official Multifinance Partner dalam JAW 2023, diharapkan konsumen akan semakin mudah membiayai kendaraan impian mereka dengan penawaran yang istimewa.

Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023 digelar pada 10—19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center Senayan.

Pameran otomotif tahunan ini diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), dan dihadiri oleh berbagai produsen mobil dan motor ternama.

Penulis: Dimas Hadi

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post MUF Hadir di JAW 2023, Siapkan Promo Khusus first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker