BeritaBerita otomotifDensoevGIIASmobil listrikNewsProdukRepost #carmudi

Denso Kenalkan Komponen AC Bus Listrik dan Tebar Promo di GIIAS 2023

GIIAS 2023, Tangerang — Pabrikan komponen kendaraan asal Jepang, Denso turut hadir di ajang GIIAS 2023 dengan memamerkan beragam produk terbarunya.

Bahkan di pameran tahunan kali ini Denso fokus memamerkan produk-produk yang diklaim akan menjadi solusi bagi masa depan.

Di booth yang berlokasi di Hall 1 C3 ini Denso membagi 3 bagian pameran yang bisa dilihat oleh pengunjung.

Bagian pertama merupakan Future Section yang menampilkan robot berbasis teknologi yang bisa memanen secara otomatis.

Lalu pada section 2 diisi oleh Prototype & B2B Section yang memamerkan produk seperti kulkas portable, komponen AC bus listrik, dan truk dengan kulkas pendingin.

Ketiga bagian ini dikombinasikan dengan satu tema utama “Shaping A New Reality” yang digaungkan oleh Denso di Indonesia.

Hiroshi Watanabe, President Director PT Denso Sales Indonesia menyampaikan bahwa di GIIAS 2023 ini mereka bisa memperkuat komitmen dalam memberikan inovasi baru.

“Komitmen kami dalam memberikan inovasi dan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjadi bagian dari pembangunan masa depan industri otomotif yang lebih berkelanjutan,” ujarnya ketika ditemui Jumat (11/8/2023) di ICE-BSD, Tangerang.

Ia juga mengatakan bahwa produsen aftermarket dengan pangsa pasar 70% di Indonesia ini sudah memproduksi komponen AC untuk bus listrik di Indonesia.

“Kami sudah buat di Indonesia. Perbedaan komponen AC antara bus biasa dan listrik ada di kompressor yang terdapat DC to DC konverter supaya tidak berisik dan bobotnya ringan,” sambungnya.

Produk baru yang turut dipamerkan Denso yakni FaceSQRC yang akan menjadi face authtentication dengan secure QR code.

Teknologi ini bisa melakukan otentikasi identitas tanpa membahayakan privasi seseorang.

 

Bahkan inovasi ini dinilai memungkinkan data wajah tersimpan melalu QR Code yang sudah dienkripsi secara langsung sebelumnya.

Di ajang ini Denso juga meluncurkan wiper tipe terbaru, Denso Conventional Value wiper yang ditujukan bagi mereka yang membutuhkan wiper dengan harga terjangkau.

Alat penyapu air di kaca mobil ini cocok digunakan oleh mobil operasional dan mobil komersial.

Tebar Promo di GIIAS 2023

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang Denso turut menebar promo menarik bagi setiap pengunjung.

Hal ini dapat dilihat dari pembagian gratis wiper serta top-up saldo bagi pengunjung beruntung yang mampir ke booth tersebut.

denso giias 2023

Denso juga memberikan promo Rp78 ribu untuk setiap pembelian klakson di tanggal 17 Agustus 2023 dan berlaku setiap akhir pekan penyelenggaraan GIIAS 2023.

Selain promosi produk, Denso di GIIAS 2023 juga memberikan paket servis AC dan sparepart di booth.

Pembelian paket di booth nantinya bisa dilakukan di seluruh jaringan yang ada di wilayah Jabodetabek, termasuk Denso Service Station Catur (Jakarta Timur) dan Prima (Bekasi).

Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Denso Kenalkan Komponen AC Bus Listrik dan Tebar Promo di GIIAS 2023 first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker