BeritaGIIAS 2023Mobil BaruNewsRepost #carmudiWulingWuling Almaz

New Almaz RS Menjawab Kebutuhan Konsumen akan SUV Canggih dan Inovatif

Tangerang – New Almaz RS resmi hadir menyapa para penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia.

Perkenalan New Almaz RS oleh Wuling Motors (Wuling) dilakukan pada hari pertama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

“Melanjutkan komitmen kami untuk terus hadir dengan inovasi tanpa akhir, kami memberikan sentuhan baru untuk SUV penuh inovasi ini yang secara spesial ditampilkan pertama kalinya di ajang GIIAS 2023,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors di acara perkenalan New Almaz RS, Kamis, (10/8/2023).

Ubahan Almaz RS terbaru

SUV Wuling New Almaz RS (Foto: Santo/Carmudi)

Menyandang tagline Drive Unlimited Way, New Almaz RS hadir dengan serangkaian penyegaran di sektor eksterior dan interior.

Di mulai dari bagian eksterior, SUV yang telah meraih beragam penghargaan ini kini tampil dengan New Glossy Black Front Bumper dan Grille. Sentuhan baru lainnya terdapat pada bumper belakang New Almaz RS yang kini semakin berkelas dengan emblem huruf Wuling sebagai identitas yang menggantikan logo sebelumnya di pintu belakang Almaz.

SUV pintar dari Wuling ini pun mengenakan pelek berukuran 18 inci dengan desain baru yang terlihat semakin sporty.

Dasbor Almaz RS

Dasbor New Almaz RS (Foto: Santo/Carmudi)

Masuk ke bagian interior, New Almaz RS mengusung New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis nan elegan.

Kesan futuristik semakin menonjol berkat soft touch panel berkelir baru di bagian dasbor dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin.

Menambah kenyamanan bagi pengemudi, Wuling juga telah menyematkan fitur tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan.

SUV New Almaz RS

Bumper Almaz RS Terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

“Pembaruan tersebut kami lakukan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah SUV yang canggih dan inovatif yang mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas,” terang Dian.

Selain perubahan yang disebutkan tadi, Wuling masih mempertahankan beberapa fitur khas Almaz yang sekaligus menjadi keunggulan serta kelebihannya dibanding kompetitor.

Adapun fiturnya, antara lain Panoramic Sunroof, Wuling Indonesian Command, Wuling Remote Control App, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

“Flagship SUV dari Wuling ini tentunya tetap dilengkapi dengan beragam inovasi modern, mulai dari Wuling Indonesia Command, Internet of Vehicle yang diwujudkan dalam Wuling Remote Control App, serta teknologi ADAS yang secara aktif menemani perjalanan Anda,” tuturnya.

New Almaz RS

Tampilan Belakang Almaz Terbaru (Foto/Carmudi)

Wuling New Almaz RS tampil perdana dengan dua varian, yakni 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT yang smooth dan responsif untuk New Almaz RS Pro. Sedangkan mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission diaplikasikan pada New Almaz RS Hybrid.

New Almaz RS Sudah Bisa Dipesan

Tak cuma sekedar diperkenalkan saja, Wuling membuka kesempatan bagi pengunjung GIIAS 2023 yang ingin meminang New Almaz RS.

“Mulai hari ini, para pengunjung GIIAS 2023 sudah dapat melakukan pemesanan untuk menjadi yang pertama memiliki SUV unggulan Wuling New Almaz RS,” ucap Dian.

SUV New Almaz RS

Pelek Almaz RS terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

Terkait harga New Almaz RS memang belum diumumkan secara resmi. Namun, Wuling memastikan dengan pembaruan yang ditawarkan pada Almaz harganya tak akan jauh berbeda dengan model yang sekarang masih dipasarkan.

“Mengenai rentang harga New Almaz RS ini tidak lebih dari harga OTR Almaz RS dan Almaz Hybrid yang ada saat ini di Rp439.200.000 dan Rp472.000.000. Untuk periode pre book ini berlangsung hingga awal kuartal 4 di tahun 2023,” pungkas dia.

Dalam rangka menyambut kedatangan Almaz RS, Wuling menawarkan promo khusus bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil, berupa bonus sebesar Rp5 juta dengan booking fee Rp5 juta. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk promo tersebut.

New Almaz RS

Wuling New Almaz RS di GIIAS 2023 (Foto: Santo/Carmudi)

Penampilan New Almaz RS beserta produk Wuling lainnya bisa dilihat secara langsung di booth 9B, Hall 9, Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City hingga 20 Agustus mendatang.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post New Almaz RS Menjawab Kebutuhan Konsumen akan SUV Canggih dan Inovatif first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker