BeritaGIIAS 2023GIIAS Surabaya 2023hondaNewsRepost #carmudi

Honda Tawarkan Berbagai Program Penjualan Menarik di GIIAS Surabaya 2023

Jakarta – Honda ikut serta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023. Honda akan menampilkan beragam produk unggulannya dan menawarkan program penjualan menarik bagi pengunjung atau konsumen selama pameran berlangsung.

GIIAS Surabaya 2023 akan dibuka mulai Rabu, (20/9/2023) di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Total 16 merek mobil yang ikut meramaikan pameran otomotif tahunan tersebut, termasuk Honda.

Honda GIIAS Surabaya 2023

Honda WR-V dan All New Honda CR-V (Foto: HPM)

Pada kesempatan ini Honda akan memamerkan produk elektrifikasi terbaru mereka yang meluncur Agustus lalu, yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV.

Selain model tersebut mejeng juga All New Honda HR-V SE, All New Honda BR-V Prestige with Honda Sensing, New Honda Brio RS, dan Honda WR-V RS.

Tak cuma memamerkan produk saja, selama pameran Honda turut menawarkan program penjualan menarik untuk memudahkan konsumen memiliki mobil baru.

“Maka dari itu pada kesempatan ajang GIIAS Surabaya yang selalu ditunggu–tunggu oleh masyarakat Surabaya ini, kami menghadirkan berbagai paket financial special. Kami yakin dengan program spesial, aktivitas test drive, dan hadiah-hadiah tambahan yang menguntungkan, akan menciptakan kepuasan dan kesenangan maksimal bagi konsumen saat membeli mobil Honda selama ajang GIIAS Surabaya,” ungkap Wendy Miharja selaku Director Honda Surabaya Center, dalam keterangan resminya, Selasa (15/9/2023).

Honda All New CR-V 2023

(Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Tak cuma itu saja, Honda juga mempersiapkan exclusive merchandise khusus untuk pengunjung yang melakukan test drive All New Honda BR-V atau Honda WR-V.

Pengunjung atau konsumen yang mau mengikuti test drive cukup dengan melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 dan membawa bukti registrasi ke booth Honda.

Seperti diketahui, GIIAS Surabaya 2023 akan berlangsung selama lima hari hingga 24 September.

Selain Honda, merek mobil lain yang tampil di sana ada Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Sementara dari merek kendaraan roda dua ada Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor.

Test Drive GIIAS Surabaya 2023

GIIAS Surabaya 2023

Pembukaan GIIAS Surabaya 2023 besok akan dihadiri oleh Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi serta Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah.

Harga tiket masuk pameran untuk pembelian secara onsite saat weekdays Rp30.000, weekends seharga Rp40.000. Sedangkan untuk pembelian tiket secara online Rp20.000 untuk weekdays dan Rp30.000 saat weekends.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Honda Tawarkan Berbagai Program Penjualan Menarik di GIIAS Surabaya 2023 first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker