BeritacheryDilerNewsPT Chery Sales IndonesiaRepost #carmudi

Resmikan Diler di Pondok Indah, Chery Ingin Menjangkau Komunitas Urban di Jakarta

Jakarta – Jaringan diler resmi Chery bertambah, kali ini posisinya berada di sekitar pemukiman premium Jakarta, Pondok Indah.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia (CSI) dalam keterangannya mengatakan, kehadiran diler baru di Pondok Indah, Jakarta Selatan ini sebagai upaya untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana diler-diler Chery sebelumnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan.

“Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta Selatan dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu.

Diler Chery Pondok Indah

Chery Pondok Indah (Foto: Santo/Carmudi)

Peresmian diler baru Chery dilakukan pada Rabu, 20 September 2023. Diler yang diberi nama Chery Pondok Indah ini berdiri atas hasil kerja sama antara CSI dengan PT Surya Mahkota Gemilang (Mahkota Group).

Andreas Gunawan, Branch Manager Mahkota Group, mengatakan, “Kami melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, oleh karenanya kami optimis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta. Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Mahkota Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen,”

Chery Pondok Indah mengusung fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Keistimewaannya pelanggan maupun konsumen bisa melakukan pembelian dan perbaikan mobil serta memperoleh komponen kendaraan yang dibutuhkan.

Diler Chery

Executive Vice President CSI Qu Ji Zong dan Johan Mualim dari PT Surya Mahkota Gemilang (Foto: Santo/Carmudi)

Di diler tersebut terdapat ruang pamer yang memudahkan konsumen melihat lebih dekat model mobil Chery, seperti Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5. Ada juga area service dan sparepart sebesar 700 meter persegi.

Secara keseluruhan, Chery Pondok Indah menawarkan layanan dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

“Kami mengikuti standar yang sangat tinggi dari Chery dengan tujuan memberikan kenyamanan kepada konsumen Chery untuk membeli mobil dan melayani servis kepada konsumen,” ungkap Johan Mualim dari PT Surya Mahkota Gemilang, dalam kata sambutannya di acara peresmian diler.

Peresmian diler Chery Pondok Indah (Foto: CSI)

Chery Pondok Indah berada di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 55, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Diler ini berdiri di atas lahan 925 meter persegi, dengan luas bangunan 225 meter persegi.

“Dengan hadirnya diler Chery Pondok Indah kami berharap masyarakat khususnya warga Jakarta Selatan akan lebih mudah dalam memiliki produk Chery dan juga dapat merasakan pelayanan purnajual termasuk dapat melihat dan merasakan model-model terbaru dengan lebih mudah dan nyaman,” pungkasnya.

Diler Chery Pondok Indah

Area service dan sparepart (Foto: Santo/Carmudi)

CSI berencana akan terus memperluas jaringan penjualan dan purnajual di berbagai kota di Indonesia melalui kerja sama dengan perusahaan lain sebagai mitra diler.

Saat ini CSI memiliki 33 diler resmi dan ditargetkan hingga akhir tahun ini menjadi sekitar 60 diler.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Resmikan Diler di Pondok Indah, Chery Ingin Menjangkau Komunitas Urban di Jakarta first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker