audio plusBeritaBerita otomotifModifikasi AudioNewsProdukRepost #carmudi

Audio Plus Rilis Goldhorn, DSP Canggih Multifungsi

Jakarta — PT Audio Plus Indonesia resmi merilis Digital Sound Processor (DSP) Goldhorn yang dibekali fitur canggih dan multifungsi dalam beberapa produk seperti DSP High Res Player, DSP Amplifier, DSP Amplifier & High Res Player, dan High Res Player.

Andreas Tjahjadi, CEO PT Audio Plus Indonesia mengatakan beragam keunggulan dari DSP Goldhorn diharapkan bisa memberi pengalaman baru untuk para penggunanya.

“Keunggulan Goldhorn ini punya kemampuan untuk mengembangkan dan memproduksi cip DSP. Goldhorn juga punya divisi riset yang secara khusus mengembangkan perangkat,” ujarnya, Kamis (21/9/2023).

dsp goldhorn

Merek yang sudah tersohor lebih dari 10 tahun di pasar Cina dan 20 tahun menjadi OEM beberapa model mobil ini punya beragam kelebihan.

Salah satunya adalah konektivitas Wi-Fi yang bisa disinkronisasi dengan mobil tanpa kesulitan.

“Koneksinya ini pakai Wi-Fi, bedanya walaupun pakai Wi-Fi tetapi sinyal handphone tidak akan hilang. Bisa tersambung ke beberapa device sekaligus,” katanya.

Komponen DSP ini juga bisa digunakan untuk mengakses pemutar audio langsung dari ponsel dan melakukan integrasi ke head unit.

“Pengguna bisa mengakses pemutar audio langsung dari ponsel, atau integrasi langsung dengan tampilan split di head unit,” jelas Andre.

dsp goldhorn

Mereka yang akan memasang ini juga akan mendapatkan remote setir asli untuk melakukan berbagai pengaturan.

“Ada juga produk yang secara opsional memberikan remote setir asli, sehingga kontrol sepenuhnya dapat dilakukan,” katanya.

Produk baru yang diluncurkan oleh Audio Plus ini diklaim memiliki kualitas yang sangat baik, termasuk tahan terhadap panas.

Setiap DSP yang akan dijual seluruhnya akan dites selama 1×24 jam di dalam ruangan bersuhu 60 derajat celcius.

Kemudian pengujian berlanjut dengan mengambil sampel sebanyak 1% untuk dimasukkan ke dalam ruang bersuhu -10 derajat celcius.

Hal itu membuat Audio Plus Indonesia sangat yakin dengan produk yang akan dijual mulai Rp4 jutaan hingga Rp29 jutaan di Indonesia ini.

“Setiap produk ini kami berikan garansi hingga 1 tahun pemakaian. Jadi kalau ada fail, akan kita langsung ganti baru unitnya,” pungkas Andreas Tjahjadi.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki DSP ini adalah sudah memiliki dual Femto Clock yang mampu menghasilkan suara jauh lebih jernih.

Kehadiran DSP Goldhorn dinilai akan menjadi solusi bagi para pecinta modifikasi audio di Tanah Air.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Audio Plus Rilis Goldhorn, DSP Canggih Multifungsi first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker