BeritaBerita otomotifhonda cityMobil BaruNewsRepost #carmudi

Honda City Facelift 2023 Meluncur dengan Harga Rp399,9 Juta, Simak Perubahannya

Jakarta — PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan mobil Honda City facelift 2023 dengan tampilan yang lebih segar, Senin (9/10/2023).

Perubahan bisa ditemui pada desain gril depan, bumper depan, dan lampu kabut LED.

New Honda City 2023

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan mobil Honda City facelift 2023 dengan tampilan yang lebih segar, Senin (9/10/2023). (Foto: Honda)

Disebutkan bahwa New Honda City juga menggunakan lampu depan dan DRL yang sepenuhnya sudah LED.

Sementara itu, pada bagian belakang mobil, desain bumper kini terlihat makin tajam untuk menekankan kesan sporty.

“Honda City merupakan salah satu model sedan Honda yang memiliki penggemar dan konsumen loyal selama lebih dari 25 tahun kehadirannya di Indonesia,” kata Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director HPM.

“Kini, New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan serta fitur keselamatan yang akan memberikan nilai lebih untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Indonesia,” sambungnya.

New Honda City 2023 Indonesia

Sementara itu, pada bagian dalam kabin New Honda City kini dilengkapi layar 4,2 inci interactive TFT meter. (Foto: Honda)

Sementara itu, pada bagian dalam kabin New Honda City kini dilengkapi layar 4,2 inci interactive TFT meter.

Kemudian terdapat dua slot USB pada baris bangku kedua untuk memberikan kenyamanan pada penumpang belakang.

Harga New Honda City Facelift 2023

Perubahan pun terdapat pada fitur yang kini telah dilengkapi Walk Away Auto Lock dan Honda Sensing untuk menunjang aspek keselamatan.

Teknologi Honda Sensing terdiri dari fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS), Auto-High Beam (AHB), Lane Keeping Assist System (LKAS), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), dan Adaptive Cruise Control (ACC).

New Honda City 2023 Indonesia

Di Indonesia New Honda City tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Crystal Black Pearl. (Foto: Honda)

Di Indonesia New Honda City tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Terkait harga jualnya, mobil ini dibanderol dengan angka Rp399,9 jutaan on the road DKI Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Honda City Facelift 2023 Meluncur dengan Harga Rp399,9 Juta, Simak Perubahannya first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker