#TRENDINGNews

Wuling Cortez Pesaing Innova Sudah Buka Booking Fee Hanya Rp5 Juta

Penulis: Santo Evren Sirait

Di 2018 pasar otomotif makin panas dengan sejumlah merek yang menghadirkan beberapa model baru, tak terkecuali Wuling yang rencanannya akan menghadirkan Cortez. Ya, seperti diketahui, mobil MPV yang diklaim disejajarkan dengan Toyota Innova ini akan meluncur dan siap di jual di 2018.

PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia (Wuling Motors), hari ini Senin (18/12) secara resmi memperkenalkan multi purpose vehicle terbaru dengan nama Cortez. Pihak SGMW menegaskan kalau model yang bakal mengisi segmen medium MPV ini akan diluncurkan bulan depan.

“Kami memberikan informasi terbaru mengenai Wuling Motors di Indonesia. Kami akan memproduksi Cortez secara lokal di pabrik Wuling Motors yang berlokasi di Cikarang, Bekasi,” Cindy Cai selaku Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Cindy menambahkan kalau produksinya sendiri akan dimulai pada Januari 2018. Sementara peluncurannya akan dilakukan pada kuartal pertama tahun depan. Terkait harga, Wuling Motors masih menutup rapat tak mau menginformasikan.

Wuling Cortez Sudah Bisa Dipesan

Meskipun pihak Wuling Motors belum menginformasikan harga resminya, namun konsumen jika tertarik pada Cortez bisa langsung memesannya melalui diler resmi Wuling. Tentunya seperti biasa ada booking fee yang harus dilakukan.

Taufik S. Arief, After Sales Director Wuling Motors, pada kesempatan yang sama mengatakan kalau mau booking silahkan. “Sekalipun harga belum ada kadang-kadang kalau orang sudah terlalu suka biasanya kasih uang muka, tapi kalau menunggu harga ya silahkan,” ujarnya.

Selain Cortez, Wuling Motors punya rencana untuk menghadirkan Confero dengan mesin 1,2 liter, ini akan melengkapi model sebelumnya yaitu mesin 1,5 liter.

Sedangkan Dian Asmahani selaku Brand Manager SGMW mengatakan calon konsumen yang ingin melakukan booking fee biasanya hanya Rp 5 juta saja. Sebagai informasi menurut pihak Wuling Motors nama Cortez memiliki arti dalam bahasa Inggris yakni respectful, garceful, dan courteous. (Dol)

Tags

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker