Bengkel spesialisBeritaBerita otomotifhondaNewsRepost #carmudiSumber informasi

Rekomendasi Bengkel Spesialis Mobil Honda Terdekat, Ada yang Dimiliki Eks Orang Pabrikan

Menemukan bengkel spesialis mobil Honda terdekat tergolong mudah.

Pasalnya Honda sendiri merupakan salah satu merek kendaraan yang sangat populer di Indonesia. Keberadaan bengkel spesialisnya tersebar berbagai daerah termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, atau Bekasi.

Perawatan kendaraan merupakan hal yang wajib dilakukan oleh para pemilik. Bukan tanpa alasan, karena hanya dengan cara ini kondisi mobil bisa terjaga dan siap digunakan kapan saja.

Untuk hal tersebut maka pemilik akan dihadapkan pada beberapa opsi, di antaranya melakukan perawatan seorang diri, ke bengkel resmi, atau bengkel umum.

Opsi yang terakhir cukup populer mengingat pemilik bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan bengkel resmi.

Baca Juga: Biaya Perawatan Honda Jazz Matik dan Manual di Bengkel Resmi

Sementara itu untuk perawatan mandiri tak semua orang memiliki waktu, keahlian, atau alat yang dibutuhkannya.

Permasalahannya tinggal mencari bengkel umum yang benar-benar memahami kendaraan Anda. Dalam hal ini bengkel spesialis mobil Honda bisa jadi pilihan. 

Bengkel Spesialis Mobil Honda Terdekat

Dalam ulasan kali ini Carmudi coba mengumpulkan nama, alamat, dan nomor telepon bengkel spesialis mobil Honda. Dengan begitu Anda bisa memilih yang terdekat dari lokasi kediaman.

Daftar bengkel di bawah ini mayoritas dirangkum dari direktori tempat Google Maps yang kebetulan juga menampilkan testimoni-testimoni dan peringkat yang diberikan oleh konsumennya.

Auto Broundtax Motor (ABM), Depok 

Bengkel Spesialis Mobil Terdekat Honda ABM

(Foto: Google Maps)

Auto Broundtax Motor (ABM) bisa ditemui di alamat Jl. Akses Tol Cimanggis – Cikeas, Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Namanya bisa dibilang sudah terkenal sebagai bengkel spesialis mobil Honda lantaran juga aktif di dunia balap.

Dalam situs web resminya, ABM menyebut bengkelnya diisi oleh mekanik-mekanik bersertifikasi dan berpengalaman di diler resmi mobil Honda. Selain itu peralatan yang digunakannya sesuai dengan standarisasi.

Layanan yang disediakannya tergolong variatif, mulai dari tune up, overhaul engine, overhaul matic, overhaul power steering, wiring, immobilizer, dan ganti oli mesin.

Melihat ke halaman Google Maps, ABM memiliki lebih dari 200 ratus ulasan penggunaan. Sementara itu peringkatnya tergolong tinggi, yakni 4,7 dari 5 bintang.

Nomor telepon: 081283411814

Senja Automotive, Cakung 

Bengkel Spesialis Mobil Honda Terdekat Senja Automotive

(Foto: Google Maps)

Senja Automotive dapat menjadi pilihan bengkel spesialis mobil Honda terdekat bagi mereka yang tinggal di daerah Pulo Gebang. Lebih tepatnya bengkel ini berdiri di alamat Jl. Raya Pulo Gebang, No. 11, RT11/04, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Senja Automotive tergolong sebagai pemain anyar lantaran baru berdiri pada akhir akhir 2020. Walau begitu sang pemilik sudah 14 tahun bekerja di bengkel resmi Honda. Dengan begitu dirinya paham betul masalah-masalah pada mobil Honda dan solusinya.

Sejauh ini pelayanan yang diberikan oleh Senja Automotive dinilai memuaskan. Hal itu tercermin dari perolehan peringkat 5 bintang di Google Maps. Sementara itu ulasan yang diterimanya baru sekitar 40-an, tapi kebanyakan bernada positif.

Banyak konsumen mengutarakan kepuasan terhadap tingkat pemahaman yang tinggi dari mekaniknya terkait masalah-masalah pada mobil Honda.

Nomor telepon: 081330303896

Bengkel Mobilku, Warung Buncit 

Bengkel Spesialis Mobil Honda Terdekat Bengkel Mobilku

(Foto: Google Maps)

Bengkel Mobilku dapat ditemui di alamat Jl. Warung Buncit Pulo Raya, No. 2, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi, bengkel ini telah berdiri sejak tahun 2003 yang artinya sudah lebih dari 18 tahun.

Dengan kiprah yang sudah cukup lama, Bengkel Mobilku menjadi kepercayaan banyak komunitas mobil Honda. Hal lain yang menarik konsumen untuk memilih ini ialah biaya servisnya relatif terjangkau dibandingkan bengkel lain.

Jenis pekerjaan yang bisa dilakukan oleh bengkel ini tentunya variatif, mulai dari turun mesin, servis suspensi, servis AC, servis power steering, servis transmisi baik manual atau otomatis, ganti oli, dan tune up mesin.

Posisi bengkel ini yang berada di dekat jalan utama dan ramai dilalui pun menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen.

Nomor telepon: 0816767879

Honda Clinic Auto Tech Support (HCATS), Duren Sawit

Bengkel Spesialis Mobil Honda Terdekat Honda Clinic

(Foto: Google Maps)

Belum lengkap membicarakan bengkel spesialis mobil Honda tanpa menyebut HCATS yang merupakan singkatan Honda Clinic Auto Tech Support. Sekarang bengkel ini bisa ditemui di Jl. Inspeksi BKT B2/7, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sang pemilik yang bernama Andi Chondang pernah bekerja di pabrikan mobil Honda tepatnya di bagian quality control. HCATS sendiri lebih condong sebagai bengkel yang berpatokan pada setting pabrikan alias Original Equipment Manufacturer (OEM) mengacu pada buku pendoman resmi suatu model mobil.

Saat melakukan servis, pemilik mobil tidak harus melakukan pembelian komponen di bengkel ini. Dengan kata lain boleh membelinya di luar jika memang sudah memiliki tempat langganan. Jadi HCATS hanya akan mengenakan biaya pemasangannya saja.

Berdiri sejak 2001, HCATS tentunya sudah memiliki pelanggan yang sangat banyak. Di halaman Google Maps saja bengkel ini sudah menerima 200 lebih ulasan dengan peringkat bintang 4,4.

Nomor telepon: 082210142010

Rumah Honda, Cakung

(Foto: Google Maps)

Rekomendasi bengkel yang berikutnya ialah Rumah Honda yang dapat ditemui di alamat Jl. Raya Penggilingan, No. 61, Cakung, Jakarta Timur. Nama yang digunakan sangat mencerminkan spesialisasi dari bengkel ini. 

Bengkel ini fokus menangani scan engine, tune up, kaki-kaki, overhaul mesin, dan overhaul transmisi matik. Rumah Honda berdiri sejak tahun 2018 dan kebanyakan mekaniknya adalah eks dari HCATS.

Dalam unggahannya di sebuah forum otomotif, Rumah Honda menyatakan tidak memiliki cabang selain di Cakung. Tak sulit untuk menemukan keberadaan bengkel ini. Patokan posisinya berada di depan kawasan Bizpark 2.

Mengacu pada profilnya di halaman Google Maps, bengkel Rumah Honda sudah mendapatkan 80 lebih ulasan dari konsumennya. Adapun peringkat yang dimilikinya ialah bintang 4,8.

Nomor telepon: 085881133372

Citra Honda, Cibubur

(Foto: Google Maps)

Bengkel Citra Honda berlokasi di alamat Jl. Radar Auri, RT7/14. Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok.

Pelayanan yang disediakan bengkel ini sangat beragam, mulai dari servis berkala, engine tune up, servis wiring, servis AC, servis power steering, servis kaki-kaki, overhaul engine, overhaul transmisi, dan tentunya penjualan onderdil.

Khusus onderdil, bengkel ini dapat menyediakan barang orisinal ataupun eks Singapore atau yang sering disebut copotan.

Di samping itu, bengkel ini juga memiliki peralatan yang sesuai dengan standarisasi untuk perbaikan mobil Honda. Salah satunya Diagnose Trouble Code (DTC) menggunakan Honda Interface Module (HIM) yang sesuai dengan standar pabrikan.

Melihat lokasinya, Citra Honda juga bisa menjadi rekomendasi bengkel spesialis mobil Honda terdekat bagi Anda yang tinggal di daerah Cibinong atau Bogor.

Nomor telepon: 021 87757071

Bayu Motor 1, Sukaraya

(Foto: Google Maps)

Pilihan selanjutnya bagi pemilik yang berada di Bogor ialah Bayu Motor 1 yang bisa ditemui di alamat Jl. Parakan Kembang Desa, Pasir Jambu, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Lokasinya cukup berdekatan dengan stasiun Cilebut.

Mengacu pada halaman Google Maps, bengkel ini memiliki reputasi cukup bagus. Totalnya ada lebih dari 40 ulasan dari penggunaan dengan peringkat sempurna bintang 5.

Mayoritas konsumen menyatakan rasa puas terhadap harga atau tarif yang ditawarkan bengkel ini. Di samping itu, pemilik dan mekaniknya juga dinilai komunikatif.

Nomor telepon: 082210735726

>>>> Cek mobil Honda bekas berkualitas dengan harga terjangkau di sini!

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

The post Rekomendasi Bengkel Spesialis Mobil Honda Terdekat, Ada yang Dimiliki Eks Orang Pabrikan first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker