BeritaBerita otomotifNewsRepost #carmudiWuling

Wuling Sodorkan Promo Akhir Tahun, Air EV Diguyur Bonus dan Kredit Murah

Jakarta — Wuling Motors berusaha menggaet lebih banyak konsumen menjelang akhir tahun 2023 melalui sederet promo yang berlaku secara nasional.

Menurut keterangan resmi, Jumat (3/11/2023), salah satu produk yang diguyur promosi ini ialah mobil listrik Wuling Air EV.

Wuling Air ev di PEVS 2022 Wuling Sodorkan Promo Akhir Tahun, Air EV Diguyur Bonus dan Kredit Murah

(Foto: Carmudi)

Dijelaskan, setiap konsumen yang melakukan pembelian Air EV Long Range selama bulan ini bisa memiliki charging pile OCPP seharga Rp5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

Selain itu, Wuling juga turut memberikan promo tambahan berupa uang muka kredit Air EV mulai dari Rp26 jutaan atau terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini masih mendapatkan insentif PPN dari pemerintah sehingga harganya makin hemat.

Baca juga: Begini Wujud Mobil Listrik Kecil Chery Pesaing Wuling Air EV

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, sebut bahwa promo bertajuk Year End Sale ini merupakan komitmen pihaknya memberi kemudahan bagi konsumen.

“Promo ‘Year End Sale’ merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya menjelang akhir tahun ini,” katanya.

Promo untuk Model Kendaraan Lain

Selain Air EV, pihak Wuling juga berupaya memanjakan konsumen model kendaraan lainnya melalui hadiah logam mulia emas satu gram yang berlaku untuk pembelian Air EV, seri Almaz, dan Alvez.

Wuling Alvez - Ready for Urban Adventure

(Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Dalam kesempatan ini Wuling mengadakan program tukar tambah bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Untuk itu konsumen berhak mendapatkan additional trade in value senilai Rp5 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Melengkapi promo ini, Wuling menghadirkan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dahulu tercapai) untuk New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz.

Baca juga: Wuling Air ev Tawarkan Kemudahan dan Kepraktisan Bagi Penggunanya

“Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari hadiah spesial emas sampai dengan program trade in bagi yang ingin merasakan pengalaman berkendara canggih bersama SUV flagship terbaru Wuling, New Almaz RS,” ujar Ricky

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Wuling Sodorkan Promo Akhir Tahun, Air EV Diguyur Bonus dan Kredit Murah first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker