BeritaBerita otomotifJakarta Fair 2024NetaNeta V-IINewsPT Neta Auto IndonesiaRepost #carmudi

Hadir di Jakarta Fair 2024, Neta Tawarkan Promo

Jakarta – Ada promo menarik yang ditawarkan oleh Neta kepada para pengunjung Jakarta Fair 2024 hingga 14 Juli mendatang.

PT Neta Auto Indonesia (NAI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil listrik Neta ikut meramaikan Jakarta Fair 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Baru Meluncur, Neta V-II Catat Ratusan SPK di PEVS 2024

Promo Neta Jakarta Fair 2024

NAI tawarkan promo bagi pengunjung Jakarta Fair 2024 yang memesan Neta -VII (Foto: Carmudi)

NAI pada kesempatan ini, hanya memajang Neta V-II yang baru saja diluncurkan pada Mei 2024. Para pengujung pameran terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara ini bisa melihat lebih dekat produk baru Neta tersebut.

“Kami senang dan antusias dapat berpartisipasi dalam Jakarta Fair tahun ini. Melalui acara ini, kami ingin memperkenalkan lebih luas line-up terbaru kami, yaitu Neta V-II,” ujar Christy Lianto Brand PR & Dealer Marketing Manager NAI dalam keterangan resmi yang diterima Carmudi.

Selama pameran berlangsung, NAI membuka kesempatan bagi pengunjung yang ingin melakukan pemesanan Neta V-II. Pihaknya juga sudah menyiapkan promo menarik.

Adapun promo yang disiapkan berupa Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik, seperti iPhone, smart TV, gold bar, dan voucher belanja.

Promo Neta Jakarta Fair 2024

Neta berpartisipasi di Jakarta Fair 2024 (Foto: Carmudi)

Selain itu, ada pula kesempatan untuk mendapatkan saldo PLN mobile secara gratis.

“Gratis saldo PLN mobile Rp2,5 juta atau setara dengan 1.000 kW untuk konsumen yang booking order Neta V-II di Jakarta Fair 2024,” kata salah satu tenaga penjual Neta kepada Carmudi, Jumat (21/6/2024).

Neta V-II yang dipamerkan di Jakarta Fair 2024 hadir dalam tiga warna berbeda, yaitu White Storm, Midnight Grey, dan Baby Blue.

Mobil ini dibekali dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh yang mampu membuatnya menempuh jarak hingga 401 km dalam satu kali pengisian daya baterai hingga penuh.

Spesifikasi Neta V-II

Spesifikasi Neta V-II (Foto: Carmudi)

Baca Juga: Neta X akan Dirakit di Indonesia Mulai Juli 2024

Salah satu fitur unggulan yang dimilikinya, yaitu Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dengan sembilan fungsi berbeda yang diklaim dapat meningkatkan keselamatan pengguna selama berkendara.

Saat ini mobil tersebut ditawarkan dengan harga spesial Rp299 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Penulis: Nadya Andari
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Hadir di Jakarta Fair 2024, Neta Tawarkan Promo first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker