AutoExeBeritaGIIAS 2024MazdaNewsPT Eurokars Motor IndonesiaRepost #carmudi

AutoExe Dapat Respons Positif dari Pengguna Mazda, MX-5 Jadi Sorotan

Tangerang – Pengguna mobil Mazda merespons positif kehadiran tuning house asal Jepang, AutoExe di Indonesia.

AutoExe resmi masuk melalui kerja sama dengan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia. Hal ini menjadikan Mazda Indonesia sebagai Official Partner dan Distributor AutoExe.

Baca Juga: Ada “Mainan” Baru Buat Pengguna Mobil Mazda

Mazda Indonesia Morning Dialogue (Foto: Santo/Carmudi)

AutoExe menawarkan kustomisasi khusus untuk mobil Mazda sesuai kemauan pengguna yang ingin tampil beda dari lainnya.

Berbagai paket aksesori yang cocok untuk beragam seri dan tipe mobil Mazda, seperti performance package, styling package, dan suspension package disediakan oleh AutoExe.

“Kenapa AutoExe kami bawa ke Indonesia? Lagi-lagi untuk memberikan kenyamanan, untuk memberikan pilihan ke konsumen. Kami tahu bahwa orang beli Mazda itu bukan hanya untuk sekedar sebagai alat transportasi. Orang beli Mazda pasti pengin menikmati.” ungkap Ricky Thio, Managing Director EMI di acara Mazda Indonesia Morning Dialogue CX-60, di GIIAS 2024, Rabu (24/7/2024).

“Artinya apa dia (pengguna Mazda) bisa mengeksplor tentang diri dia dengan Mazda-nya tapi tanpa takut mendapatkan barang-barang (aksesori) yang mungkin enggak jelas. Dengan kami menyiapkan (AutoExe) maka kami menyediakan aksesori yang jelas,” sambung dia.

Mazda AutoExe Indonesia

Mazda MX-5 GT Limited Aero Grey Metallic (Foto: Santo/Carmudi)

Bak gayung bersambut, kehadiran AutoExe langsung menjadi perhatian dan mendapat sambutan positif dari para pengguna Mazda.

“Mereka (pemilik mobil Mazda) senang sekali mengenai AutoExe. Banyak yang ke kami bilang kenapa Mazda Indonesia baru sekarang bawanya. Selama ini mereka beli aksesori ini di aftermarket. Di mana kalau beli di aftermarket itu kan mengenai genuine dan warranty (kendaraannya) bisa gugur. Tetapi kalau beli di Mazda yang pasti warranty-nya semua valid dan bicara mengenai keasliannya sudah pasti,” terang Ricky.

Mazda MX-5 GT Limited Diburu Konsumen

Menyambut kehadirannya, EMI membawa lima model mobil Mazda yang sudah diberi aksesori AutoExe di GIIAS 2024. Adapun model tersebut, yaitu Mazda MX-5 GT Limited, Mazda 3 Fastback Dress-up with AutoExe, Mazda CX-5 Dress-up with AutoExe, dan Mazda CX-60 Limited with AutoExe.

Semua model tersebut bisa dipesan oleh konsumen selama GIIAS 2024. Sejauh ini, Mazda MX-5 GT Limited yang paling banyak dilirik oke konsumen maupun pengunjung GIIAS 2024.

Baca Juga: Mazda CX-60 Pro Hadir di GIIAS 2024, Harga Lebih Terjangkau

Mazda AutoExe Indonesia

Mazda CX-60 Limited with AutoExe (Foto: Santo/Carmudi)

“Mazda MX-5 GT Limited yang bolak balik ditanya terus oleh konsumen, dan sudah ada beberapa yang melakukan pemesanan,” beber Ricky.

Tak cuma Mazda MX-5 GT Limited, lanjut Ricky, Mazda CX-60 Limited with AutoExe pun mendapat sambutan baik dari konsumen.

“Nah, ini kan yang kami pajang di GIIAS dengan paket seperti itu, tapi konsumen bisa pilih, enggak harus seperti ini. Ini kan full package, bila mau yang styling saja bisa,” pungkas Ricky.

Sekadar informasi, untuk harga Mazda MX-5 GT Limited Rp1,08 miliar dan Mazda CX-60 Limited with AutoExe Rp998 juta.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post AutoExe Dapat Respons Positif dari Pengguna Mazda, MX-5 Jadi Sorotan first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker