BeritacheryChery iCAR 03mobil listrikNewsPT Chery Sales IndonesiaRepost #carmudi

Warga Surabaya Bisa Pesan Chery iCar 03, Cukup Setor Rp10 Juta

Surabaya – PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka kesempatan bagi warga Surabaya yang ingin melakukan pemesanan Chery iCar 03.

Chery iCar 03 sebagaimana diketahui telah diperkenalkan secara nasional di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Tangerang pada bulan lalu. Bersamaan dengan itu, CSI secara resmi membuka keran pemesanan (pre-booking) bagi konsumen yang ingin memilikinya.

Baca Juga: Spesifikasi Chery iCar 03, Berapa Harga Jualnya di Indonesia?

iCar 03 Indonesia

iCar 03 di GIIAS 2024 (Foto: Santo/Carmudi)

Keran pemesanan untuk iCar 03 tak hanya berlaku di satu wilayah atau daerah saja melainkan secara nasional, termasuk di Surabaya.

Berbarengan dengan GIIAS Surabaya 2024, CSI membuka kesempatan bagi pengunjung untuk melakukan pemesanan mobil listrik offroad pertama di Indonesia ini, meski unitnya tidak ikut dipamerkan.

“Boleh (dipesan Chery iCar 03). Selain kemarin di GIIAS 2024 di BSD, Tangerang, setelah GIIAS pun sudah bisa dipesan di diler-diler. Di sini pun (GIIAS Surabaya 2024) kami buka pemesanan,” ungkap Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing CSI di sela-sela GIIAS Surabaya, Rabu (28/8/2024).

Pengunjung pameran yang tertarik untuk memiliki iCar 03 cukup dengan menyetorkan uang sebesar Rp10 juta saja sebagai tanda keseriusan di awal.

tampilan dasbor chery icar 03

(Foto: Carmudi)

 

Terkait harga pasti dari mobil listrik tersebut, sejauh ini CSI masih belum memberitahunya karena ada beberapa hal yang mesti dipersiapkan.

“Sekarang untuk iCar 03 sendiri sedang kami persiapkan. Beberapa persiapan kan cukup panjang karena akan dirakit lokal dengan skema CKD (Completely Knocked Down) dan juga administrasi yang harus kami lengkapi,” terang Ilham.

Pengiriman Chery iCar 03 ke Konsumen Awal 2025

Meski harga Chery iCar 03 belum dibeberkan, tapi pihaknya memastikan bahwa pengiriman unit ke tangan konsumen yang telah melakukan pemesanan di awal akan dilaksanakan pada kuartal pertama 2025.

icar 03 Indonesia

(Foto: Carmudi)

Sementara mengenai waktu peluncuran resmi dari mobil listrik terbaru Chery tersebut kemungkinan akan terjadi pada kuartal empat tahun ini atau awal tahun depan.

“Harapannya kalau memang persiapannya lancar akan kami segera luncurkan,” ungkapnya.

Nantinya iCar 03 akan tersedia dalam dua versi. Perbedaan utamanya terletak pada sistem penggerak roda.

“Akan ada dua pilihan AWD (All Wheel Drive) dan FWD (Front Wheel Drive). Seperti tampilan waktu di GIIAS, Tangerang ada opsional aksesori, seperti tangga dan roof rack itu akan jadi aksesori juga nantinya karena memang segmennya offroad,” pungkas Ilham.

Sekadar informasi, Chery iCar 03 mempunyai beragam keunggulan, antara lain memiliki kemampuan untuk melintasi genangan air setinggi 600 mm berkat wires and insert IP67, serta IP X8 dan IP X9K untuk baterai.

Chery icar 03 untuk pasar indonesia

(Foto: Carmudi)

Baca Juga: Sudah Diperkenalkan di Indonesia, iCar 03 Bakal Punya Opsi 2WD

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan delapan mode berkendara yang dapat disesuaikan pada berbagai kondisi medan. Ada pula enam airbag untuk memberikan perlindungan bagi pengemudi maupun penumpang agar merasa tenang dan nyaman saat menjelajahi berbagai medan.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Warga Surabaya Bisa Pesan Chery iCar 03, Cukup Setor Rp10 Juta first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker