BeritaBerita otomotifMazda Power DriveMobil Baru MazdaNewsPT Eurokars Motor IndonesiaRepost #carmudi

Mazda Power Drive 2024 Digelar, Diisi Lini Produk Lengkap dan Program Promo

Jakarta — Mazda Power Drive 2024 bakal digelar pada Sabtu—Minggu, 21—22 September mendatang di JS Luwansa Hotel, Jakarta untuk memberi kesempatan calon konsumen menjajal deretan mobil baru Mazda.

Mazda Power Drive 2024

Deretan mobil baru Mazda yang bisa dites konsumen dalam Mazda Power Drive 2024. (Foto: Carmudi/Mada Prastya)

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek Mazda berharap agenda ini bisa mendatangkan banyak pemesanan kendaraan baru.

Baca juga: AutoExe Dapat Respons Positif dari Pengguna Mazda, MX-5 Jadi Sorotan

“Event ini memang untuk berjualan,” kata Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI kepada wartawan.

EMI menyiapkan 31 unit kendaraan untuk dites konsumen dalam event ini. Terdiri dari Mazda2 Sedan, Mazda2 Hatchback, Mazda3 Hatchback, MX-5, CX-3, CX-5, CX-30, CX-60, dan CX-8.

Mazda Power Drive 2024

(Foto: Carmudi/Mada Prastya)

“Mazda Power Drive adalah kesempatan yang paling tepat untuk mengeksplorasi hampir seluruh line-up kami, bahkan mencoba mengendarainya,” ujar Ricky.

Banyak Program Promosi

Sederet program promosi pun telah disiapkan.

Konsumen berkesempatan mendapatkan exclusive deal hingga Rp80 juta, gratis paint protection film, gratis dash cam, upgrade sistem audio, hingga program pembiayaan dengan suku bunga yang menarik.

Adapun kejutan buat pengunjung di antaranya giveaway produk Dyson dan referral reward bagi konsumen mengajak orang lain membeli mobil Mazda.

Mazda Power Drive 2024

(Foto: Herdy)

Selain itu, untuk pertama kalinya Mazda Power Drive memperkenalkan program trade-in memberikan kesempatan calon konsumen untuk tukar tambah mobil lama baik dari merek Mazda atau non-Mazda.

“Mazda Power Drive adalah wujud dari komitmen kami untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan para pecinta dan pengguna Mazda di Indonesia,” lanjut Ricky.

Mazda CX-5

(Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Selain test drive, konsumen juga disuguhkan aktivitas seperti classroom session untuk mengenal lini produk Mazda lebih jauh.

“Dengan hangat kami mengundang para Mazda Friends untuk bergabung di Mazda Power Drive 2024 dan merasakan secara langsung bagaimana filosofi Jinba-Ittai dan desain KODO hidup dalam setiap line-up kendaraan kami,” tutup Ricky.

Baca juga: Mazda EZ-6, Versi Listrik dari Mazda6 Jadi Model Global

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Mazda Power Drive 2024 Digelar, Diisi Lini Produk Lengkap dan Program Promo first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker