BeritaGIIAS 2024GIIAS Bandung 2024MitsubishiMitsubishi New Pajero Sportmitsubishi pajero sportNewsPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales IndonesiaRepost #carmudi

New Pajero Sport Kawal Kehadiran Mitsubishi dalam GIIAS Bandung 2024

Bandung — New Pajero Sport mengawal kehadiran Mitsubishi dalam seri Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang sedang digelar di Bandung.

Totalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan tiga unit kendaraan dalam pameran yang berlangsung hingga 29 September di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. New Pajero Sport Dakar 4×2 ditemani XForce Ultimate CVT dan Xpander Ultimate CVT.

Baca juga: Perubahan Mitsubishi New Pajero Sport Tingkatkan Kenyamanan dan Prestise

New Pajero Sport Kawal Kehadiran Mitsubishi dalam GIIAS Bandung 2024

New Pajero Sport dipamerakan di booth Mitsubishi dalam GIIAS Bandung 2024. (Foto: Mitsubishi)

“Konsistensi partisipasi kami dalam rangkaian ajang GIIAS baik yang berskala internasional dan nasional termasuk pada GIIAS Bandung 2024 ini bertujuan untuk dapat hadir lebih dekat kepada konsumen,” kata Amiruddin, Sub Division Head of Sales & Marketing Division MMKSI.

Dalam hal penjualan, Bandung merupakan ibukota Jawa Barat sebagai provinsi yang memberikan kontribusi terbesar kedua terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia setelah Jabodetabek.

Kontribusinya mencapai 6 persen selama periode Januari—Agustus 2024 dengan pangsa pasar 8,25 persen. Bandung itu sendiri berkontribusi 56 persen terhadap penjualan wilayah Jawa Barat.

Gaet Konsumen Lewat Strategi Promo

Terkait produk baru yang diperkenalkan, Amiruddin berharap dapat sejalan dengan kebutuhan masyarakat.

“Pada GIIAS 2024 kami telah memperkenalkan New Pajero Sport dan All New Triton sebagai penyempurnaan produk yang inovatif dan mengakomodasi input dari masyarakat guna mendukung keseharian, petualangan hidup, serta usaha konsumen,” ujaranya.

Mitsubishi GIIAS Bandung 2024

Deretan mobil baru Mitsubishi di GIIAS Bandung 2024. (Foto: Mitsubishi)

Untuk memberikan pengalaman langsung bagi calon konsumen MMKSI juga menghadirkan tiga unit test drive, terdiri dari XForce Ultimate CVT, Xpander Ultimate CVT, dan New Pajero Sport Dakar 4×2.

Hal ini dibarengi sederet program promosi dengan bentuk penawaran yang bermacam-macam. Mulai dari cashback, gratis layanan aftersales tertentu, hingga gratis aksesori mobil.

MMKSI juga memberikan penawaran kredit yang menarik bekerja sama dengan PT Dipo Star Finance.

Baca juga: Mempromosikan Kendaraan Mitsubishi Bisa Dapat Rp1,5 Juta!, Cek Syaratnya

Penulis: Mada Prastya
Editor: Santo Sirait

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker