Avanza Xenia Indonesia ClubAXICBeritadaihatsu xeniaKomunitasNewsRepost #carmuditoyota avanza

Ultah ke 19, AXIC Makin Eksis di Kancah Otomotif dan Masyarakat

Bekasi – Para pemilik Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) baru saja merayakan ulang tahun (ultah) ke 19. Pada acara ultah kali ini, AXIC mengusung tema “AXICnya 19 Tahun Bersama”.

Perayaan ultah AXIC ke 19 dilaksanakan pada Senin (3/4) di Bekasi, Jawa Barat. Turut hadir dalam acara tersebut para member AXIC dari berbagai chapter dan cabang.

Ultah ke 19 AXIC

Ulang Tahun AXIC ke 19 (Foto: Carmudi)

Kegiatan serupa tak hanya diadakan di Bekasi saja, tapi serentak di 12 chapter dan 59 cabang AXIC di seluruh Indonesia dengan online maupun offline.

Ketua Umum AXIC Deny Kristianto mengungkapkan bukan hal yang mudah untuk selalu bersama di usia komunitas atau club yang semakin matang, serta menjaga konsistensi dari generasi ke generasi untuk selalu aktif dan bermanfaat di kancah otomotif dan masyarakat pada umumnya.

“Semangat 19 tahun ini harus selalu ada untuk meningkatkan kualitas bagi seluruh member-nya, sehingga AXIC ini dapat tumbuh dan berkembang serta selalu berkibar di kancah otomotif nasional,” ungkap pria yang akrab disapa Om Devall itu.

Pada kesempatan yang sama Om Devall dan Pengurus Pusat AXIC 2023-2025 menyampaikan serangkaian kegiatan yang rencananya akan diadakan sepanjang 2023.

Ultah ke 19 AXIC

AXIC (Foto: Carmudi)

Adapun kegiatannya, antara lain Jambore AvanzaXenia se Sumatera Utara, Kopdargab Sumatera, Jabar, Jateng, Jatim, Indonesia Timur , Kopdargab Chapter & AFG (AXIC Family Games), Kopdar Lintas Cabang dan Chapter (KLCC), dan AXIC Festival.

“Semua kegiatannya mengusung tiga pilar AXIC yaitu otomotif kekeluargaan dan sosial,” terang Om Devall.

Acara puncak ultah AXIC ke 19 ditandai dengan pemotongan tumpeng.

“Akhirnya kita sudah ada di titik 19 tahun bersama, kilas balik kenangan sembilan belas tahun belakang mengukir suka duka yang begitu dalam di antara sesama anggota, sehingga menjadikan kita semua layaknya keluarga yang baru dan seru,” tutup dia.

Untuk diketahui, AXIC berdiri pada 3 April 2004. Saat ini jumlah member yang terdaftar sebanyak 6.474.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Ultah ke 19, AXIC Makin Eksis di Kancah Otomotif dan Masyarakat first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker