BeritaBerita otomotifhyundaiNewsPromoRepost #carmudi

Banyak Untung, Hyundai Hadirkan Promo Bulan April 2023

Jakarta — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut merayakan bulan Ramadan dengan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki unit Hyundai melalui serangkaian promo khusus Ramadan selama April 2023.

Sebagai perusahaan otomotif yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada masyarakat Indonesia, HMID menghadirkan inovasi mobilitas melalui berbagai lini andalan Hyundai seperti Stargazer, Creta, Ioniq 5, Palisade, Santa Fe, dan Staria.

Hyundai Stargazer

Promo Pembelian Stargazer atau Creta di Pameran Hyundai Selama April

HMID merespons minat yang tinggi terhadap produk Hyundai Stargazer dan Creta dengan menghadirkan berbagai keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode April 2023.

Konsumen berkesempatan mendapatkan keuntungan menarik, antara lain:

  1. Gratis Biaya Bahan Bakar hingga Senilai Rp15 juta. Konsumen yang membeli Hyundai Stargazer atau Creta selama pameran Ramadan akan mendapatkan gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15 juta.
    Promo ini memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen dalam menghemat pengeluaran saat menggunakan kendaraan Hyundai impian mereka.
  2. Trade-in Cashback hingga Rp15 Juta. HMID juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin menukarkan kendaraan lama mereka dengan Stargazer atau Creta.
    Konsumen berkesempatan mendapatkan trade-in cashback hingga Rp15 juta sebagai bagian dari promo Ramadan HMID.
    Promo ini memberikan nilai tambah bagi konsumen yang ingin mengganti kendaraan lama mereka dengan kendaraan Hyundai terbaru.
  3. Program Bunga Murah dan Cicilan Ringan. HMID juga menawarkan program bunga murah mulai dari 0% dan cicilan ringan mulai dari Rp1,9 juta/bulan bagi konsumen yang ingin membeli Stargazer atau Creta selama pameran Ramadan.
    Program ini memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki kendaraan Hyundai impian mereka dengan cicilan yang terjangkau.
  4. Gratis Asuransi hingga 2 Tahun bagi konsumen yang membeli Stargazer atau Creta selama periode promo Ramadan, HMID memberikan gratis asuransi hingga 2 tahun. Promo ini memberikan perlindungan tambahan bagi konsumen dalam menghadapi risiko saat berkendara dengan kendaraan Hyundai mereka.

Program Mudik Asyik Bersama Hyundai

penjualan hyundai creta

HMID juga menghadirkan program Mudik Asyik Bersama Hyundai sebagai bagian dari rangkaian promo Ramadan.

Program ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara langsung dengan Stargazer atau Creta serta mendapatkan berbagai manfaat menarik.

Sepuluh konsumen yang diundi secara acak dapat melakukan test drive Hyundai Stargazer atau Creta pada periode 4 Maret—8 April 2023. Tak hanya itu, mereka berkesempatan mendapat pinjaman unit Stargazer gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp2 juta rupiah.

Program ini berlangsung pada 15—29 April 2023.

Bagi pelanggan yang terdaftar melakukan test drive Stargazer dan Creta di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200 ribu di aplikasi myHyundai yang bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand di aplikasi myHyundai.

Registrasi Test drive dapat dilakukan melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke diler Hyundai terdekat.

CINTA Hyundai

HMID menyelenggarakan kompetisi CINTA Hyundai (Cari tahu, Ikuti, meNang, Tambah kenal, tAmbah Bangga Pakai Hyundai) sebagai bagian dari upaya untuk semakin mendekatkan layanan Hyundai kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Kompetisi ini terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Para peserta akan ditantang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan bermain game di aplikasi MyHyundai serta melakukan test drive di Pameran Ramadan Hyundai.

Peserta memiliki kesempatan untuk memenangkan perjalanan wisata yang mengunjungi berbagai fasilitas Hyundai, seperti pabrik Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Hyundai Motorstudio, Hyundai Mobility Exhibition Center, dan Hyundai Driving Experience.

Dengan kompetisi CINTA Hyundai ini, HMID berharap konsumen dapat merasakan langsung berbagai fasilitas terdepan Hyundai serta meningkatkan pemahaman mereka tentang ekosistem layanan Hyundai.

Kompetisi CINTA Hyundai batch 1 (satu) berlangsung pada periode 8 Maret—16 April 2023.

test drive Stargazer

(Foto: HMID)

Beriku ini cara mendaftar kompetisi CINTA Hyundai:

  1. Melakukan registrasi di aplikasi MyHyundai
  2. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
  3. Melakukan test drive di Pameran Mall Hyundai terdekat untuk mendapat Unique Code
  4. Memasukan Unique Code di aplikasi myHyundai pada laman CINTA Hyundai
  5. Main game CINTA Hyundai di aplikasi MyHyundai dan kumpulkan poinnya. Pengguna aplikasi MyHyundai di seluruh Indonesia bisa ikut bermain
  6. Setelah bermain, akan muncul kuesioner yang meminta peserta untuk menceritakan alasannya mengikuti perjalanan wisata bersama Hyundai serta siapa saja yang akan diajak dalam perjalanan tersebut.

Penulis: Dimas Hadi

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Banyak Untung, Hyundai Hadirkan Promo Bulan April 2023 first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker