BeritaNewsProgram PromoRepost #carmudiWuling

Sambut Libur Sekolah, Wuling Kasih Potongan Harga Pembelian Mobil

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) memberikan potongan harga spesial untuk setiap pembelian mobil baru. Ada juga penawaran lain yang sangat menguntungkan bagi calon konsumen.

Setelah sukses menggelar program penjualan bertajuk ‘Prime Week’ pada Mei 2023, Wuling kembali hadir memberikan penawaran spesial kepada para calon konsumennya di bulan ini.

Mengusung program bertajuk ‘Drive Into The Holiday’ Wuling menghadirkan beragam penawaran menarik untuk setiap pembelian lini produknya. Mulai dari potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, hingga gratis biaya servis.

Potongan Harga Mobil Wuling

Wuling Almaz RS GIIAS 2022 (Foto: Santo/Carmudi)

Program tersebut dihadirkan dalam rangka menyambut masa libur sekolah sekaligus memberikan kemudahan bagi para calon konsumen untuk memiliki mobil Wuling.

“Menyambut masa libur sekolah di bulan Juni, Wuling turut memeriahkannya melalui program ‘Drive Into The Holiday’ yang berlangsung selama bulan ini. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini agar dapat merasakan berkendara dengan produk unggulan Wuling bersama inovasinya di waktu liburan bersama keluarga,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya baru-baru ini.

Adapun penawaran yang paling diunggulkan di program tersebut adalah potongan harga spesial, uang muka ringan dan cicilan terjangkau.

Bagi konsumen yang membeli Alvez dapat potongan harga dari Wuling sebesar Rp4 juta. Jika konsumen memilih pembelian mobil secara kredit ditawarkan uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian SUV kompak tersebut.

Wuling juga menawarkan Almaz Hybrid dengan uang muka mulai dari Rp100 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp8 jutaan dan potongan harga spesial Rp15 juta. Almaz RS dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan potongan harga spesial Rp30 juta. Sedangkan untuk seri Almaz lainnya tersedia dengan potongan harga hingga Rp45 juta.

Potongan Harga Mobil Wuling

Sambut libur sekolah Wuling berikan potongan harga mobil Cortez. (Foto: Carmudi/Dimas)

New Cortez ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp47 jutaan atau cicilan mulai dari Rp5 jutaan dan potongan harga spesial Rp19 juta.

Cortez S dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp19 juta.

Confero S bisa dibeli konsumen dengan uang muka ringan mulai dari Rp18 jutaan, cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga spesial Rp15 juta.

Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai dari Rp8 jutaan, cicilan terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga hingga Rp20 juta.

Sedangkan untuk pembelian seri Formo Max konsumen bisa meminangnya dengan uang muka mulai dari Rp5 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial Rp11 juta. Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga spesial dengan besaran hingga Rp26 jutaan.

Potongan Harga Mobil Wuling

Wuling Motors (Wuling) membuka 2023 dengan meluncurkan mobil baru di segmen pikap bernama Formo Max. (Foto: Carmudi/Santo)

Selama promo berlangsung, Wuling turut menawarkan promo spesial ini untuk Air EV. Ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial Rp10 juta.

Selain potongan harga mobil dan cicilan ringan, penawaran lain yang diberikan oleh Wuling kepada calon konsumennya, yaitu gratis biaya servis berkala khusus untuk model Cortez, Almaz, hingga Alvez.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Sambut Libur Sekolah, Wuling Kasih Potongan Harga Pembelian Mobil first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker