BeritaBerita otomotifhyundaiNewsRepost #carmudi

Hyundai Ioniq 5 N Meluncur Tawarkan Performa Mobil Listrik Kencang

Jakarta — Hyundai Motor Company meluncurkan Ioniq 5 N dalam gelaran Goodwood Festival of Speed yang berlangsung di Sussex, Inggris.

Adanya kode huruf N menandakan status mobil tersebut memiliki performa tinggi hasil sentuhan divisi motorsport N Hyundai.

Hyundai Ioniq 5 N Meluncur Tawarkan Performa Mobil Listrik Kencang

Hyundai Motor Company meluncurkan Ioniq 5 N dalam gelaran Goodwood Festival of Speed yang berlangsung di Sussex, Inggris. (Foto: Hyundai)

Dirangkum dari keterangan resmi, Jumat (14/7/2023), Ioniq 5 N hadir dengan membawa 3 pilar performa N.

Pertama, Corner Rascal yang diterjemahkan melalui bodi lebih rigid sehingga mampu mendukung cornering selayaknya mobil reli.

Kedua, Racetrack Capability dengan kekuatan maksimum 641,1 hp dilengkapi N Grin Boost.

Ketiga, Everyday Sportscar dengan adanya teknologi N e-shift dan N Active Sound untuk memicu sensasi selayaknya mengemudikan mobil performa tinggi bermesin konvensional.

Selain itu, Ioniq 5 N tentunya juga memiliki sederet fitur eksklusif yang berorientasi pada performa, di antaranya N Battery Preconditioning, N Race, N Pedal, N Brake Regen, N Drift Optimizer, N Torque Distribution, N Launch Control, N Grin Boost, N Active Sound +, N e-shift, N Road Sense, dan Track SOC.

Jaehoon Chang, President and CEO Hyundai Motor Company menyampaikan Hyundai N menjadi pelopor kepemimpinan Hyundai Motor Company dalam bidang teknologi.

“Hasilnya bisa kita lihat pada Ioniq 5 N, sebuah gebrakan mobil elektrik high performance. Perkembangan Ioniq 5 N menjadi kunci untuk memperkuat daya saing seluruh model Hyundai ke depan,” katanya.

Bakal Ada Mobil Hyundai N Lainnya 

Sementara itu, Till Wartenberg, Vice President and Head of N Brand and Motorsport Hyundai Motor Company memberi isyarat bakal ada mobil Hyundai lainnya yang hadir dengan sentuhan divisi N.

Tampilan Interior Hyundai Ioniq 5 N

(Foto: Carmudi)

“Diawali Ioniq 5 N, Hyundai N akan terus menghadirkan pengalaman berkendara seru khas Hyundai N, baik di model bensin, elektrik, atau hidrogen,” katanya.

Pihaknya terus mendengar aspirasi para penggemar seri N untuk menyempurnakan mobil lsitrik pertama Hyundai N tersebut.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Hyundai Ioniq 5 N Meluncur Tawarkan Performa Mobil Listrik Kencang first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker