BeritaBerita otomotifiimsNewsRepost #carmudi

IIMS Motobike Show and Music 2023 Siap Digelar, Kolaborasi dengan Festival Musik

Jakarta — Dyandra Promosindo akan mengelar pameran IIMS Motobike Show and Music yang berkolaborasi dengan Projek-D Vol.2 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah pada 5—6 Agustus 2023.

Kolaborasi pameran motor dan festival musik ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para penggemar musik serta pecinta otomotif.

IIMS Motobike

IIMS Motobike Show and Music 2023 akan digelar pada Agutus 2023. (Foto: Dyandra)

Plt. Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah, Eddy S. Bramiyanto, yang mewakili Gubernur Jawa Tengah menyampaikan bahwa penyelenggaraan acara kolaborasi tersebut juga diharapkan dapat membangkitkan perekonomian lokal.

“Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mendukung penuh acara ini sebagai langkah konkret perwujudan komitmen yang dicanangkan Presiden Jokowi dalam mendukung kegiatan ekonomi kreatif. Kolaborasi ini juga jadi stimulus bagi generasi muda di daerah agar terus memupuk kreativitas,” ujar Eddy berdasarkan keterangan resmi yang diterima Carmudi.

Diadakannya IIMS Motobike Show and Music di Jawa Tengah pada 2023 bukan tanpa alasan. Langkah ini dipilih berdasarkan pentingnya memitigasi bentrok jadwal acara yang mirip.

Selain itu, pihak Dyandra percaya Jawa Tengah bisa menjadi tempat ideal untuk mengadakan pameran motor bersamaan dengan festival musik.

“Acara kolaborasi di Jawa Tengah ini merupakan hasil dari antusiasme positif yang kami terima dari komunitas setempat. Kami pun berharap dengan diadakannya acara ini, kami bisa semakin mendekatkan diri dengan para pecinta motor dan musik,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Show and Music.

IIMS Motobike

IIMS Motobike Show. (Foto: Ilustrasi)

Pada IIMS Motobike Show and Music 2023 di Jawa Tengah, diramaikan para pelaku industri motor listrik dan beberapa industri pendukung seperti Selis, Smartby, Yadea, DM Work, Respiro, dan Rich Richie.

Acara ini turut didukung penuh oleh anak perusahaan BUMN, yaitu PT Perusahaan Listrik Negara (Persero).

Bagi yang tertarik datang, bisa membeli tiketnya secara online atau On The Spot (OTS) dengan harga Rp200 ribu untuk daily pass (5 atau 6 Agustus 2023) dan Rp300 ribu untuk two day pass.

Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post IIMS Motobike Show and Music 2023 Siap Digelar, Kolaborasi dengan Festival Musik first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker