BeritaGIIAS 2023hyundaiNewsRepost #carmudi

Aplikasi myHyundai Indonesia Terbaru Sudah Tersedia, Apa Saja yang Baru?

Tangerang – Versi terbaru dari aplikasi myHyundai Indonesia telah hadir bagi pengguna mobil Hyundai. Terdapat sejumlah penambahan fitur pada aplikasi tersebut.

Aplikasi myHyundai Indonesia pertama kali dihadirkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada akhir 2021. Kini aplikasi tersebut mendapat pembaruan yang diklaim bisa membuat keseharian pengguna mobil Hyundai menjadi lebih mudah.

Peluncuran versi terbaru dari aplikasi myHyundai Indonesia dilakukan di booth Hyundai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Aplikasi myHyundai Terbaru

Aplikasi myHyundai Indonesia Terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

“Kami terus melakukan pembaruan dan juga seperti prinsip Hyundai kami terus melakukan inovasi, tentunya kami mendengar juga masukan dari konsumen kami dari semua stakeholder yang ada. Oleh karena itu hari ini kami update dari aplikasi myHyundai Indonesia,” ungkap Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department HMID, Selasa (15/8/2023).

“Ini adalah solution yang memberikan lifestyle experience dan kedua adalah one stop Hyundai solution,” sambungnya.

Christian menjelaskan terdapat sejumlah fitur baru yang ada di aplikasi tersebut. Ada Exclusive Benefits yang diberikan bagi pengguna mobil Hyundai. Melalui fitur satu ini pengguna bisa memperoleh exclusive voucher dan coin yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu yang diinginkan atau ditukar dengan hadiah menarik.

Kemudian ada One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil, antara lain EV Charger, Buy a Car, Test Drive, hingga Hyundai Motorstudio yang terhubung dengan Bluelink.

Hyundai One ID akan memudahkan akses pengguna ke dalam ekosistem layanan Hyundai. Lewat inovasi tersebut, pelanggan Hyundai bisa masuk ke aplikasi secara mudah dengan melakukan migrasi akun, baik itu dari aplikasi myHyundai lama, Hyundai Bluelink, ataupun layanan Click to Buy.

Aplikasi myHyundai Terbaru

Peluncuran Aplikasi myHyundai Indonesia Terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

“Sebelumnya bikin username sendiri, password sendiri, nah, sekarang dengan Hyundai One ID mereka cukup punya satu username atau password bisa akses semuanya. Lebih simpel untuk konsumen kami, dari tiga platform ini hanya butuh satu login,” terang Christian.

Aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru juga menghadirkan skema membership dengan manfaat yang lebih istimewa sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen. Adapun membership level di myHyundai Indonesia dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature. Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna.

“Terbaru adalah Signature yang merupakan level tertinggi. Syaratnya adalah usia mobi harus di bawah 5 tahun dan harga mobil lebih dari Rp900 juta. Yang masuk kategori ini Ioniq 6, Staria dan Palisade terbaru,” terangnya.

Aplikasi myHyundai Terbaru

Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department HMID (Santo/Carmudi)

Tak ketinggalan, myHyundai Indonesia versi terbaru kini hadir dengan UI/UX terbaru yang lebih segar dan user-friendly. Pengguna bisa menikmati tampilan home screen terpersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar di dalam aplikasi untuk menikmati rekomendasi layanan yang lebih terarah.

Aplikasi bisa download dan upgrade secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Aplikasi myHyundai Indonesia Terbaru Sudah Tersedia, Apa Saja yang Baru? first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker