BeritaBerita otomotifMotoGpNewsRepost #carmudi

Tiket MotoGP Mandalika 2023, Beli di Lokasi Ini Bisa Dapat Diskon

Jakarta — Masyarakat yang berniat menyaksikan langsung balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika 2023 masih memiliki kesempatan beli tiket secara offline.

Dalam keterangan resmi, Jumat (15/9/2023), lokasi ticket box tersebut berada di Kuta Beachwalk Bali (13—17 September), Trans Studio Mall Bandung (21—24 September), Tunjungan Plaza Surabaya (21—24 September), dan Trans Studio Makassar (28 September—1 Oktober).

Sementara itu, ticket box di Lombok Epicentrum Mall Mataram yang sudah dibuka sejak 2 September lalu bakal menjual tiket sampai 13 Oktober.

Tribun Penonton MotoGP Mandalika Deluxe Class

Masyarakat yang berniat menyaksikan langsung balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika 2023 masih memiliki kesempatan beli tiket secara offline. (Foto: MXGP)

Ticket box di Lombok Epicentrum Mall Mataram juga memberikan diskon khusus sebesar 50% untuk kategori Regular Grandstand dan General Admission (Festival) khusus bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) selama persediaan masih ada.

Direktur PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) Priandhi Satria menyampaikan untuk beberapa kategori tiket telah habis terjual.

“Tiket Premiere sudah habis terjual, dan kuota tiket Deluxe sangat terbatas. Namun, masih ada kesempatan untuk membeli tiket Premium Grandstand, Regular Grandstand, dan General Admission (Festival),” ungkapnya.

Tribun Sirkuit Mandalika

Promo untuk ticket box offline di kota lainnya bakal mendapatkan harga spesial diskon 20% untuk kategori Regular Grandstand dan Festival selama masa promosi di masing-masing kota. (Foto: MXGP)

Sementara itu, promo untuk ticket box offline di kota lainnya bakal mendapatkan harga spesial diskon 20% untuk kategori Regular Grandstand dan Festival selama masa promosi di masing-masing kota.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo harga khusus pada penjualan tiket offline yang berada di Bandung, Surabaya, Makassar, Bali, dan Lombok.” ujar Presiden Direktur Dyandra & Co., Daswar Marpaung.

MotoGP Mandalika 2023 Berlangsung 13—15 Oktober

Tiket Box MotoGP Mandalika

(Foto: MXGP)

Diketahui, balapan MotoGP Mandalika atau yang memiliki nama resmi Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) bakal berlangsung 13—15 Oktober mendatang di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, NTB.

Selain aksi seru para pembalap Moto2, Moto3, dan MotoGP di lintasan, penonton juga akan dihibur oleh panggung musik di area side event sirkuit.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Tiket MotoGP Mandalika 2023, Beli di Lokasi Ini Bisa Dapat Diskon first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker