BeritaDFSKDFSK Glory 580Mobil BekasNewsPT Sokonindo AutomobileRepost #carmudi

Harga DFSK Glory 580 Bekas Sangat Murah, Tak Sampai Rp200 Juta

Jakarta – DFSK Glory 580 bekas bisa ditemukan di bursa jual beli mobil bekas baik online atau offline. Harga yang ditawarkan bisa dikatakan sangat murah, karena berada di bawah Rp200 juta.

Glory 580 memang sudah dihentikan penjualannya oleh PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia pada awal 2021.

Sport Utility Vehicle (SUV) 7 seater ini pertama kali mengaspal di Tanah Air pada pertengahan 2018. Kala itu, ada lima varian yang dijual, dua di antaranya dibekali mesin 1.8 liter dengan pilihan transmisi manual dan otomatis jenis CVT. Masing-masing dibanderol Rp245,9 dan Rp308 juta On The Road (OTR) Jakarta.

DFSK Glory 580 berhenti dijual sejak 2021

DFSK Glory 580 berhenti dijual sejak 2021. Foto: DFSK)

Sedangkan tiga varian sisanya menggunakan mesin 1.5 liter dengan pilihan transmisi manual dan CVT. Harganya mulai dari Rp282 juta sampai Rp308 juta OTR Jakarta.

Fitur unggulan yang dimilikinya, antara lain head unit 10 inci Smart Screen A/V System, Push-start Button, setir multifungsi berlapis kulit yang mewah, Electronic Parking Brake, 4 Airbags + Crash Auto-Unlocking, dan Electronic Stability Program.

Kini versi terbaru dari SUV tersebut sudah tidak tersedia lagi di diler resmi DFSK, untuk memilikinya hanya bisa didapat lewat pasar mobil bekas, salah satunya di situs web jual beli mobil bekas, Carmudi.

Ada beberapa unit Glory 580 bekas yang dijual di sana, baik itu oleh pedagang maupun pemiliknya.

DFSK Glory 580 Bekas

DFSK Glory 580 bekas yang dijual Langgeng Indah Makmur

Sebagai contoh ada DFSK Glory 580 bekas bermesin 1.5 liter bertransmisi otomatis. Dijual oleh pedagang mobil bekas, Langgeng Indah Makmur yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam kolom catatan, si penjual menyebutkan kalau kondisi kaki-kaki mobil senyap sehat dan terawat, mobil mulus siap pakai, bukan bekas tabrak dan banjir.

Harga yang ditawarkan penjual untuk mobil varian 1.5T Comfort keluaran 2018 ini Rp155 juta jika konsumen membelinya secara tunai. Apabila membayar secara di cicil atau kredit harganya menjadi Rp139 juta.

DFSK Glory 580 Bekas

Interior DFSK Glory 580 Bekas Langgeng Indah Makmur

Khusus pembelian secara kredit, penjual menawarkan Total Down Payment (TDP) sebesar Rp36 juta dipotong Rp16 juta, sehingga konsumen cukup membayar TDP Rp20 juta dengan angsuran perbulan sebesar 3,7 juta selama 5 tahun.

Ada juga TDP Rp40 juta setelah dipotong Rp16 juta dari normal sebesar Rp56 juta. Angsuran tiap bulan yang harus dibayar pembeli selama 4 tahun sekitar Rp3,6 juta.

Contoh Glory 580 bekas lainnya di bawah Rp200 juta dijual langsung oleh pemiliknya yang berada di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Adapun variannya 1.5T Luxury CVT tahun pembuatan 2019. Penjual menyebutkan bahwa ban depan mobil masih baru sedangkan yang belakang diklaim masih tebal. Mesinnya sendiri terbilang halus dan selalu servis rutin di bengkel resmi.

Glory 580 Bekas 2019

Harga yang ditawarkan ke konsumen Rp185 juta. Tidak disebutkan apakah harga tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit atau tunai. Namun, yang pasti penjual menerima permintaan negosiasi harga dari pembeli.

Ingin mengetahui harga mobil bekas dari berbagai merek, klik di sini.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Harga DFSK Glory 580 Bekas Sangat Murah, Tak Sampai Rp200 Juta first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker