BeritaBerita otomotifNewsRepost #carmuditoyota

Pemenang Toyota Rangga Concept Digimodz Bakal Aplikasikan Desain ke Skala 1:1

Jakarta — Kontes modifikasi digital Toyota Rangga Concept Digimodz terus berlanjut yang pada akhirnya akan memberi kesempatan bagi pemenang mengaplikasikan desain ke skala 1:1.

PT Toyota Astra Motor (TAM) itu sendiri baru-baru ini telah memilih 15 finalis berbarengan dengan pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023.

Toyota Rangga Concept

Kontes modifikasi digital Toyota Rangga Concept Digimodz terus berlanjut yang pada akhirnya akan memberi kesempatan bagi pemenang mengaplikasikan desain ke skala 1:1. (Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Kontes modifikasi digital ini dibagi ke dalam tiga kategori, yakni Business, Public Service, dan Lifestyle.

Para peserta dituntut menunjukkan kreativitas memodifikasi secara digital mobil Toyota Rangga Concept berdasarkan salah satu kategori tersebut.

Dirangkum dari keterangan resmi, Selasa (3/10/2023), Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengapresiasi desain-desain yang dibuat oleh peserta.

“Kami mengapresiasi antusiasme peserta Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest yang sanggup menampilkan ide-ide desain yang kreatif namun tetap memenuhi kriteria penilaian sehingga akhirnya terpilih 15 besar untuk mengikuti penjurian menuju babak 9 besar,” katanya.

Dijelaskan, ide desain yang diajukan oleh peserta terbilang menarik dan aplikatif.

Contohnya, mobil yang berfungsi sebagai showroom sepeda motor berjalan, kendaraan pengangkut ayam, atau mobile barbershop.

Selain itu, ada pula peserta yang membuat desain toilet khusus difabel, mobil pemadam kebakaran, mobil kebersihan lingkungan, kendaraan pengangkut sepeda, hingga kendaraan piknik keluarga.

Mengaplikasikan Desain ke Skala 1:1

Bukan hanya memperebutkan total hadiah jutaan rupiah, kontes modifikasi digital ini juga membuka kesempatan bagi pemenangnya nanti untuk mengaplikasikan desain ke skala 1:1 alias mobil sungguhan.

Finalis 15 Besar Toyota Rangga Concept Digimodz

Setelah babak 15 besar ini, bakal dilanjutkan penjurian untuk mendapatkan 9 besar guna melaju ke babak final. (Foto: Toyota)

Setelah babak 15 besar ini, bakal dilanjutkan penjurian untuk mendapatkan sembilan besar guna melaju ke babak final.

Kemudian dipilih tiga pemenang untuk masing-masing kategori lomba.

“Toyota ucapkan selamat kepada para peserta yang telah lolos ke babak 15 besar Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest dan semangat berjuang hingga babak final nanti, kata Head of Interactive Communication TAM Dimas Aska.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Pemenang Toyota Rangga Concept Digimodz Bakal Aplikasikan Desain ke Skala 1:1 first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker