BeritaBerita otomotifMobil KeluargaNewsRepost #carmudi

Wajib Tahu, Ini 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik

Jakarta – Carmudian yang mencari mobil keluarga perlu tahu ada beberapa model mobil tersebut yang direkomendasikan. Saat ini, banyak orang mencari mobil keluarga sebagai kendaraan sehari-hari.

Pilihan mobil ini sebenarnya tidak terbatas pada Multi Purpose Vehicle (MPV) yang sering disebut sebagai mobil keluarga sejak dulu.

Mobil jenis hatchback sampai Sport Utility Vehicle (SUV) pun juga bisa termasuk mobil keluarga. Apa sajakah mobil keluarga yang bisa dipilih Carmudian? Berikut ini daftar mobilnya.

Rekomendasi Mobil Keluarga 2023

Toyota Agya

Rekomendasi mobil pertama adalah Toyota Agya di mana cocok digunakan oleh pasangan muda yang masih hidup berdua.

Test Drive Toyota All New Agya di Bali

All New Agya cocok dipilih sebagai mobil keluarga sehari-hari. (Foto: Toyota)

Carmudian bisa membeli Toyota All New Agya yang sudah meluncur di Indonesia pada Februari 2023.

Mengusung platform baru, mobil jenis hatchback ini sudah mengalami perubahan ke arah positif, mulai dari rasa berkendara hingga tampilannya yang jadi lebih modern.

Ditambah, All New Agya telah dilengkapi berbagai fitur baru. Mobil tersebut juga tersedia varian GR Sport yang mengedepankan karakteristik kemudi atau handling lebih andal.

Kalau lagi cari unit bekasnya bisa cek di link ini: Toyota Agya Bekas.

Hyundai Stargazer

Rekomendasi mobil keluarga selanjutnya termasuk Low MPV yang laris di pasaran, yaitu Hyundai Stargazer.

Hyundai Stargazer - Favorite Family MPV

Hyundai Stargazer. (Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Diluncurkan pertama kali pada Agustus 2022 lalu, Stargazer menjadi salah satu mobil keluarga favorit di mana punya berbagai keunggulan.

Adapun salah satu keunggulannya adalah tersedia pilihan jok captain seat yang membuat penumpang bisa merasa nyaman selama perjalanan.

Selain itu, Stargazer turut disematkan fitur-fitur canggih seperti Hyundai Smartsense dan Bluelink. Sebagai MPV, tentu mobil ini juga dapat memuat banyak penumpang hingga tujuh orang.

Dengan demikian, Hyundai Stargazer cocok digunakan oleh Carmudian yang sering berpergian bersama keluarga ataupun teman-teman.

Wuling Alvez

Wuling Alvez juga masuk ke daftar rekomendasi mobil keluarga yang cocok bagi masyarakat perkotaan dengan gaya hidup aktif, modern, serta memiliki jiwa petualang.

Wuling Alvez Rangkul Konsumen First Buyer Sekaligus yang Ingin Upgrade

Wuling Alvez. (Foto: Carmudi/Mada Prastya)

SUV ini mempunyai banyak fitur yang tergolong canggih, seperti perintah suara Bahasa Indonesia atau Wuling Indonesian Commad (WIND), hingga Wuling Remote Apps.

Tak hanya itu, kabin Alvez yang luas membuatnya siap untuk diajak ke mana saja saat akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman.

Beli Mobil Bekas dengan CARSOME Certified

tenaaang ada carsome

Carmudian yang ingin membeli mobil-mobil keluarga di atas tapi punya bujet terbatas bisa pilih versi bekasnya. Disarankan Carmudian menggunakan layanan CARSOME Certified saat ingin membeli mobil tersebut.

Carsome Certified Lab (3)

Carsome Certified. (Foto: Carmudi)

Perlu diketahui, mobil bekas di CARSOME Certified sudah diinspeksi secara ketat di 175 titik untuk mengidentifikasi mobilnya benar-benar dalam kondisi baik.

Lewat inspeksi ini, dipastikan mobilnya bebas dari kecelakaan besar serta kerusakan akibat banjir. Selain itu, mobil yang sudah lulus inspeksi akan diperbarui untuk menghasilkan mobil dengan kualitas terbaik.

Selain itu, terdapat jaminan lima hari uang kembali jika Carmudian berubah pikiran. Terdapat juga garansi satu tahun untuk Carmudian yang menggunakan layanan CARSOME Certified.

Carmudian pun tidak perlu khawatir akan ditipu. Semua yang Carmudian lihat di situs web CARSOME sama dengan yang Carmudian dapatkan.

Semua harga yang ditampilkan adalah harga pasti tanpa adanya biaya tersembunyi di mana sudah termasuk pajak jalan, biaya proses pinjaman, serta biaya transfer kepemilikan.

The post Wajib Tahu, Ini 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker