BeritaBerita otomotifGaruda IndonesiahyundaiNewsRepost #carmudi

Hyundai x Garuda Indonesia, Kini Bisa ke Bandara Soetta Diantar Palisade

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan Garuda Indonesia bekerja sama untuk menghadirkan city check-in lounge di Hyundai Driving Experience SCBD.

Selain itu, HMID juga menghadirkan layanan pengantaran dari Hyundai Driving Experience SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta (Garuda Executive Lounge T3) dengan Hyundai Palisade.

Baca Juga: Gandeng Garuda Indonesia, Hyundai Hadirkan Lounge dan Pengantaran Eksklusif

Hyundai

Hyundai kolaborasi dengan Garuda Indonesia. (Foto: Carmudi)

Bagi Carmudian yang ingin menikmati layanan tersebut, perlu melakukan pemesanan di aplikasi myHyundai dengan memasukkan informasi yang meliputi sebagai berikut:

  • Nomor penerbangan
  • Informasi penerbangan (hari, tanggal, dan waktu)
  • Berat total bagasi bawaan penumpang

Setelah itu, Carmudian akan mendapatkan notifikasi bahwa pemesanan berhasil dilakukan.

Selanjutnya, Carmudian perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Datang ke Hyundai Driving Experience yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Jakarta Selatan.
  2. Di sana, akan ada salah satu staf dari Hyundai yang akan mengecek pemesanan. Tidak perlu khawatir jika belum booking. Carmudian bisa booking di tempat selama kuota masih tersedia.
  3. Selama menunggu keberangkatan, Carmudian bisa bersantai di area city check-in lounge sembari menikmati berbagai fasilitas yang tersedia seperti hidangan makanan ringan dan minuman, alat refleksi, area bermain anak, serta area rest dan relax. Jika mobil sudah siap membawa Carmudian menuju Bandara Soekarno-Hatta, ada staf Hyundai yang akan memanggil Carmudian.
  4. Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, Carmudian akan disambut oleh Passenger Relation Officer (PRO) di VIP Departure untuk keberangkatan domestik ataupun internasional. Selain itu, pihak Garuda Indonesia akan membantu proses check-in, mulai dari memasukkan koper ke bagasi hingga proses imigrasi jika melakukan perjalanan ke luar negeri.
  5. Sambil menunggu boarding, Carmudian bisa bersantai di area Garuda Executive Lounge yang tersedia.
Hyundai Palisade terbaru

Hyundai Palisade. (Foto: Nadya/Carmudi)

Perlu diketahui, layanan ini berlaku untuk para pelanggan Hyundai yang sudah menjadi Signature Members khusus pemilik Hyundai Palisade, Ioniq 6 dan Staria serta Blue+ khusus pemilik Hyundai Palisade, Ioniq 5, Ioniq Electric, Santa Fe, dan Kona EV di aplikasi myHyundai.

Layanan ini juga diperuntukkan pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki tiket first class, business class, dan keanggotaan GarudaMiles Platinum.

Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Hyundai x Garuda Indonesia, Kini Bisa ke Bandara Soetta Diantar Palisade first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker