BeritaBerita otomotifMercedes-BenzNewspetronasRepost #carmudi

Mercedes-Benz National Service Weeks 2024 Akan Digelar, Didukung Petronas

Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia akan kembali menggelar National Service Weeks (NSW) 2024 pada 3-29 Juni mendatang.

NSW ini merupakan sebuah program tahunan yang diadakan khusus untuk pemilik mobil Mercedes-Benz di Indonesia yang sudah tidak bisa menggunakan garansi maupun 5 Year Star Service.

Mobil mercedes-benz

Mobil Mercedes-Benz (Foto: Carmudi)

Mereka berkesempatan melakukan pembelian suku cadang dan servis dengan biaya lebih murah serta mendapatkan penawaran menarik lain.

Di NSW 2024, pemilik Mercedes-Benz A-Class, B-Class, CLA, GLA, C-Class, E-Class, dan S-Class keluaran 2016 ke bawah bisa menikmati harga khusus untuk paket penggantian oli mulai Rp1,5 juta.

Ini berkat adanya kerja sama antara PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia (IIDI) sebagai distributor Mercedes-Benz di Indonesia dengan Petronas Lubricants International (Indonesia) dalam memperkuat purna jual bagi konsumen.

Kerja sama Mercedes-Benz dan Petronas

Kerja sama Mercedes-Benz dan Petronas (Foto: Carmudi)

Melalui kerja sama ini, Petronas Lubricants International resmi menjadi rekanan penyedia pelumas mesin di seluruh jaringan diler resmi Mercedes-Benz di Tanah Air.

“Ini pertama kali kita kerja sama dengan Petronas karena Petronas juga dipakai di Formula 1. Ini yang ingin kita bawa untuk meningkatkan brand kita,” ujar Balian Prentolaharso Aftersales Head IIDI di sela-sela Signing Ceremony antara IIDI dan Petronas Lubricants International di Jakarta, Jumat (31/5/2024).

Balian menambahkan dalam NSW 2024, pihaknya menyediakan layanan antar jemput mobil konsumen.

“Ini juga sebagai upaya kita untuk menyampaikan informasi pada pengguna Mercedes-Benz terkait program-program baru kita. Ini sampai 29 Juni, satu bulan,” jelas Balian.

“Rata-rata jangkauannya antara 10-20 km. Tapi, kembali lagi, tergantung dari masing-masing diler karena mereka yang memiliki kebijakan dan keputusan,” lanjutnya.

Mobil Mercedes-Benz

Mobil Mercedes-Benz (Foto: Carmudi)

Untuk menggunakan layanan ini, Balian menyampaikan konsumen bisa melakukan booking terlebih dahulu karena adanya keterbatasan mengangkut mobil Mercedes-Benz setiap hari.

“Maksimal tiap hari itu, (mengangkut) 3-5 mobil tergantung jaraknya. Contoh, ada diler di (Jakarta) Selatan, ngambil unit di Sentul, ada juga. Jadi, memang tergantung availability dan kebijakan masing-masing diler,” tutup Balian.

Baca Juga: Mercedes-Benz Resmi Jual Tujuh Mobil Baru, Ini Daftar Harga Dan Modelnya

Penulis: Nadya Andari
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Mercedes-Benz National Service Weeks 2024 Akan Digelar, Didukung Petronas first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker