BeritahondaHonda Briohonda brio bekasMobil BekasNewsPT Honda Prospect MotorRepost #carmudi

Cek Harga Honda Brio RS Bekas 2022, Cuma Rp100 Jutaan

Harga Honda Brio RS bekas tahun produksi 2022 tak sampai Rp200 juta. Tentu hal ini menarik bagi Carmudian yang sedang mencari mobil perkotaan dengan harga terjangkau.

Honda Brio sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sejak pertama kali hadir pada 2012, mobil berdimensi kecil ini selalu menjadi sorotan.

Baca Juga: New Honda Brio Meluncur, Harga Tembus Rp243 Jutaan

Harga Brio RS Bekas 2022

All New Honda Brio meluncur 2018 (Foto: HPM)

Tak heran sampai sekarang Brio masih tetap eksis di Tanah Air dan selalu memberikan kontribusi positif terhadap panjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda.

Saat ini HPM menjual lima varian Honda Brio yang dibagi dalam dua segmen berbeda. Tiga di antaranya berada di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan sebutan Brio Satya.

Dua varian sisanya mengisi segmen Small Hatchback, yakni Brio RS.

Harga Brio termurah saat berita ini ditayangkan Rp160 jutaan, sedangkan yang termahal tembus 250 jutaan.

Harga Brio RS Bekas 2022

Honda Brio Satya 2018 (HPM)

Lebih detailnya, berikut ini daftar harga Honda Brio per Juli 2024 yang berlaku untuk wilayah Jakarta atau On The Road (OTR) Jakarta.

  • Brio Satya S M/T Rp167,9 juta
  • Brio Satya E M/T Rp182,8 juta
  • Brio Satya E CVT Rp198,3 juta
  • Brio RS M/T Rp243,1 juta
  • Brio RS CVT Rp253,1 juta.

Pilihan varian Honda Brio yang beragam tentu memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan, apalagi jika dihubungkan dengan kebutuhan dan bujet yang dimiliki.

Namun, bila ingin memiliki Honda Brio dengan harga lebih terjangkau, Carmudian bisa melirik Brio bekas keluaran 2022.

Harga Honda Brio RS Bekas 2022

Dengan menjatuhkan pilihan kepada Honda Brio bekas 2022, maka Carmudian bisa meminangnya dengan harga tak sampai Rp200 jutaan.

Honda Brio RS Bekas 2022

Harga Honda Brio RS Bekas 2022 Lapak Mobil terendah

Baca Juga: Honda Diam-Diam Kasih Fitur Baru Brio Satya 2024

Menariknya lagi, Carmudian bisa mendapatkan Brio varian tertinggi hanya dengan bermodalkan Rp100 juta saja.

Mau tau berapa harga Brio RS bekas 2022? Berikut ini akan dijabarkan secara singkat mengenai harga terendah dan tertinggi dari Brio RS bekas beserta kondisi unit yang diinformasikan langsung oleh penjual.

Honda Brio RS Bekas 2022 Terendah

Di situs web jual beli mobil Carmudi, terdapat puluhan unit Brio RS bekas 2022 yang dipasarkan oleh penjualan pribadi maupun diler.

Berdasarkan daftar Brio bekas 2022 yang tercantum di situs web tersebut paling rendah dijual dengan harga Rp172 juta. Transmisinya otomatis.

Penjualnya diler mobil bekas Brian Mobil yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Harga Brio RS Bekas 2022

Brio RS Bekas Brian Mobil

Informasi yang disampaikan oleh penjual melalui kolom catatan penjual menyebutkan harga tersebut berlaku untuk konsumen yang melalukan pembelian unit secara kredit.

Bagi konsumen yang membeli secara kredit, penjual telah menyiapkan skema kredit dengan uang muka atau Down Payment (DP) Rp17,2 juta.

Dengan DP tersebut angsuran yang wajib dibayar pembeli sebesar Rp4,1 juta per bulan selama 5 tahun. Bila ingin tenor lebih singkat lagi ada pilihan 4 dan 3 tahun dengan angsuran per bulan masing-masing di angka Rp4,7 juta dan 5,8 juta.

Sementara yang membelinya dengan metode tunai atau cash harganya berubah menjadi Rp177 juta. Harga tersebut masih bisa di nego.

Di catatan penjual disebutkan pula kondisi mobil berwarna silver ini. Penjual mengklaim unit yang dijualnya itu bukan bekas banjir atau tabrak besar, telah lulus inspeksi 160 titik, dan dokumen kendaraan lengkap.

Harga Brio RS Bekas 2022

Honda Brio RS Bekas 2022 Lapak Mobil

Penjual juga memperbolehkan calon pembeli untuk melakukan test drive terlebih dahulu di rumah maupun kantor sebelum memutuskan untuk membelinya.

Honda Brio RS bekas 2022 dengan harga kredit Rp172 juta juga dijual oleh diler mobil bekas Lapak Mobil yang berada di Mangga Dua, Jakarta.

Total DP yang dianjurkan penujual ke pembeli sebesar Rp18,5 juta dengan angsuran Rp4,553 juta selama 59 kali.

Adapun persyaratan kredit yang wajib ditaati oleh konsumen, antara lain harus menyertakan rekening tabungan, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) rumah, dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) suami istri.

Dalam kolom catatan penjual dibeberkan bahwa mobil warna abu-abu ini bisa juga dibeli secara cash dengan harga Rp188 juta, nego.

Baca Juga: Promo Honda Brio di Jakarta Fair 2024, DP Rendah Hingga Gratis Servis

Interior Honda Brio RS Bekas 2022 Lapak Mobil

Honda Brio RS Bekas 2022 Tertinggi

Masih di situs web yang sama terdapat Brio RS bekas 2022 dengan harga tertinggi di angka Rp186 juta.

Penjualnya Ahmad Mobilindo yang berlokasi di Tangerang.

Harga yang ditawarkannya itu untuk pembelian secara kredit, sedangkan pembelian tunai banderolnya menjadi Rp195 juta.

Penjual menerima tukar tambah unit, DP mulai 10 juta, dan berlaku untuk pembelian di seluruh Indonesia.

Kondisi mobil berwarna putih itu disebutkan bukan bekas banjir atau tabrak besar, kilometer orisinal bebas manipulasi, dokumen kendaraan lengkap, dan siap pakai.

Honda Brio RS Bekas 2022 Ahmad Mobilindo

Bila Carmudian mencari Brio RS bekas dengan warna lain, misalkan abu-abu dengan transmisi otomatis juga, pilihannya ada. Harga kreditnya pun tetap di angka 186 juta.

Sementara untuk pembelian secara tunai, si penjual, Andry Otomotif yang berada di Jakarta menjualnya dengan harga Rp195 juta masih bisa di nego.

Mobil yang dijualnya sudah berjalan 15 ribu km dan selalu servis di bengkel resmi.

Penjual memberikan garansi mesin, transmisi, AC & Brake System, garansi bebas tabrak dan banjir, serta garansi uang kembali 100 persen.

Calon konsumen yang tertarik membelinya boleh melakukan test drive terlebih dahulu di diler atau di rumah secara gratis.

Brio RS Bekas Ahmad Mobilindo

Spesifikasi Singkat Honda Brio 2022

Honda Brio 2022 merupakan model yang diluncurkan pada 2018.

Brio menawarkan pengalaman berkendara yang lebih baik dengan nuansa yang sporty dan performa tinggi yang melampaui serta menawarkan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Honda juga menciptakan Brio RS sebagai mobil kompak yang sporty, memiliki desain agresif dengan Gloss Black Front Grille, roda berdiameter besar dan aeroparts yang sporty.

Baca Juga: Rincian Lengkap Pajak Honda Brio dari Generasi Pertama Meluncur Sampai yang Terbaru

Honda Brio RS Bekas 2022

Tsutomu Harano, Large Project Leader All New Honda Brio (Foto: HPM)

Interior hitam dengan aksen oranye dirancang untuk memberikan kesan sporty, canggih dan aktif. Dasbornya memberi kesan yang menyenangkan dan berkualitas tinggi.

Keunggulan Honda Brio:

• Desain eksterior dan interior yang stylish dan premium
• Ruang kargo lebih besar (258 L)
• Interior yang luas dan nyaman
• Efisiensi bahan bakar yang sangat baik
• Fun-to-drive
• Struktur yang aman didukung fitur keselamatan yang lengkap.

Interior Honda Brio (Foto: HPM)

Bicara soal audio di kabin terdapat beberapa perbedaan di Brio Satya dan Brio RS.

Audio di Brio Satya dilengkapi dengan 2DIN, USB Port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone & iPod, CD-Player, Aux-in, Compatible w/ steering switch (E grade), Bluetooth, dan Hands Free Telephone.

Sementara di Brio RS ada layar 6.2 inch, USB Port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone/iPod, Compatible w/ RR Cam, CD & DVD Player, Compatible w/ Steering Switch, Aux-In, Bluetooth, dan Hands Free Telephone.

Soal performa, baik Brio Satya maupun Brio RS sama-sama menggendong mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder. Tenaga yang dikeluarkannya 90 ps pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 110 Nm pada 4.800 rpm.

Bagasi Honda Brio (Foto: HPM)

Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi manual atau otomatis jenis CVT.

Sebagai pendukung kenyamanan selama berkendara, mobil andalan Honda ini memiliki sejumlah fitur keselamatan, antara lain airbag, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD), pretensioner seatbelt dan seatbelt reminder.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Cek Harga Honda Brio RS Bekas 2022, Cuma Rp100 Jutaan first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker