BeritaGIIAS 2024hyundaimyhyundaiNewsPT Hyundai Motors IndonesiaRepost #carmudi

Penawaran Eksklusif bagi Konsumen yang Pesan Mobil Hyundai di GIIAS 2024

Tangerang – Konsumen yang melakukan pembelian mobil Hyundai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 berhak mendapatkan manfaat dari penawaran eksklusif yang telah disediakan.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Hyundai membawa serangkaian produk unggulannya di ajang GIIAS 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang.

Baca Juga: Bukan Dagangan Semata, Ini Tujuan Hyundai Ioniq 5 N Mendarat di Indonesia

Mobil Hyundai di GIIAS 2024

Aplikasi myHyundai (Foto: Hyundai)

Selain menunjukkan produk unggulannya, HMID turut memberikan penawaran eksklusif untuk konsumen yang memesan mobil Hyundai tipe apa pun selama pameran otomotif tersebut berlangsung.

Adapun penawaran eksklusif yang diberikan berupa fasilitas penerbangan premium bersama Garuda Indonesia senilai jutaan rupiah dan potongan harga untuk melakukan medical check up.

“Di GIIAS tahun ini terkait pemesanan kendaraan kami kasih benefit lanjutan dari partner-partner kami, karena kami banyak berpartner, seperti Garuda Indonesia, rumah sakit Siloam dan lainnya,” ungkap M. Taufiqqurahman, Head of Digital CX Dept HMID, Senin (22/7/2024).

Mobil Hyundai di GIIAS 2024

Aplikasi myHyundai Indonesia (Foto: HMID)

Berikut ini detail dari penawaran eksklusif tersebut:

  • Pembelian Stargazer, Stargazer X, Creta, dan Creta Alpha, pelanggan akan mendapat flight voucher, 1 akses Garuda Priority Service, dan 1 akses Executive Lounge senilai total Rp2.670.000. Pelanggan otomatis mendapatkan level membership Blue
  • Pembelian Santa Fe, Ioniq 5, dan all-new Kona Electric, pelanggan mendapatkan flight voucher, 2 akses Garuda Priority Service, serta 2 akses Executive Lounge dengan nilai total Rp4.340.000. Pelanggan otomatis mendapatkan level membership Blue+
  • Pembelian Palisade, Staria, Ioniq 6, dan Ioniq 5 N, pelanggan berhak memperoleh flight voucher, 2 akses Garuda Priority Service, dan 2 akses Executive Lounge dengan total nilai Rp5.340.000. Pelanggan otomatis mendapatkan level membership Signature
  • Potongan harga senilai Rp500 ribu saat melakukan medical check up di seluruh rumah sakit Siloam.

“Setelah memiliki mobilnya kami akan banyak privilege dari partner kami. Itu yang sedang kami bangun juga hubungannya dengan partner kami,” terang Taufiqqurahman.

Mobil Hyundai di GIIAS 2024

Keuntungan Garuda Indonesia di myHyundai (Foto: HMID)

Semua keuntungan tersebut bisa diakses melalui aplikasi myHyundai Indonesia.

Aplikasi myHyundai Memberikan Seamless Experience

Aplikasi myHyundai dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna mobil Hyundai seputar kepemilikan kendaraan. Maka dari itu, terdapat berbagai layanan di aplikasi tersebut  yang dapat dimanfaatkan untuk mendapat berbagai solusi terkait mobil.

“myHyundai sendiri sebuah usaha dari kami untuk memberikan seamless experience, karena kami tahu bahwa investment membeli mobil itu sesuatu yang tidak sedikit. Jadi orang berekspektasi selama ownership itu terjadi experience-nya tetap menyenangkan dan enggak merumitkan mereka. Makanya kami muncul dari awal kami punya komitmen untuk meluncurkan myHyundai yang sebenarnya memiliki dua fitur utama,” jelas Taufiqqurahman.

Mobil Hyundai di GIIAS 2024

Booth mobil Hyundai di GIIAS 2024 (Foto: Santo/Carmudi)

“Jadi kami punya One-Stop service mulai dari booking servis, reminder dan lainnya. Kemudian ada fitur-fitur Bluelink, seperti SOS, Road Side Assistance (RSA) hingga call center pun ada di situ. Itu untuk mobil-mobil yang enggak ada fitur Bluelink juga sangat memudahkan,” sambung dia.

Baca Juga: Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik, Hyundai Kembangkan Aliansi Charging Station

Aplikasi ini mengusung UI/UX yang mudah untuk digunakan. Pengguna bisa menikmati tampilan home screen terpersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar di dalam aplikasi.

Semua keunggulan yang ditawarkan membuat myHyundai Indonesia bukan sekadar aplikasi, tapi pelengkap gaya hidup bagi pengguna mobil Hyundai maupun non Hyundai.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Penawaran Eksklusif bagi Konsumen yang Pesan Mobil Hyundai di GIIAS 2024 first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker