AuksiBeritalelang mobilNewsRepost #carmudi

Auksi Kasih Penawaran Spesial Dalam Rangka HUT ke-79 RI

Jakarta – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) balai lelang Auksi menghadirkan penawaran spesial berupa diskon asuransi.

Penawaran spesial ini diberikan kepada pemenang lelang berupa potongan harga asuransi mobil Total Loss Only (TLO) hingga 35 persen (diskon 10 persen diberikan Auksi ditambah diskon 25 persen dari MPM Insurance).

Baca Juga:Bagaimana Cara Mengurus Surat Kendaraan Lelang?

Balai lelang Auksi (Foto: Auksi)

Selain itu, pemenang lelang mobil juga berhak mendapat tambahan asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp30 juta.

Lewat penawaran ini pelanggan tidak cuma mendapat perlindungan finansial yang signifikan tapi juga memperoleh asuransi kecelakaan diri.

Bady Qadarsyah, Head of Operations Auksi dalam keterangan resminya, Kamis (15/8/2024) mengatakan penawaran spesial ini sengaja dihadirkan sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggannya. Selain itu, sebagai apresiasi kepada masyarakat yang kian antusias mengikuti lelang.

“Dengan semangat kolaborasi di momen HUT Kemerdekaan RI ini, kami bersama MPM Insurance memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Auksi. Semakin banyaknya peminat mobil lelang merupakan sinyal positif yang mendorong kami untuk terus menghadirkan penawaran terbaik, termasuk perlindungan optimal bagi unit mobil yang dimenangkan,” ujar Bady.

Penawaran Spesial Auksi

Lelang mobil (Foto: Auksi)

Melalui penawaran spesial ini Auksi berharap dapat mendorong minat dan partisipasi masyarakat dalam lelang mobil, sekaligus memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih menguntungkan bagi semua pelanggan.

Untuk mendapatkan diskon asuransi pelanggan cukup mengikuti lelang mobil yang diadakan oleh Auksi dan memenangkan lelang.

Baca JugaKapal Pesiar Listrik Mewah BMW Dilelang, Siapa Mau Beli?

Penawaran spesial ini hanya berlaku selama Agustus 2024 dan terbatas untuk unit mobil tertentu yang berhasil dilelang.

Pelanggan yang tertarik ingin mengikuti lelang mobil dan mendapatkan promo spesial tersebut bisa memperoleh informasi lebih lengkap dengan mengunjungi situs web resmi atau mengirim pesan lewat media sosial Auksi.

Penawaran Spesial Auksi

Penawaran spesial bagi pemenang lelang mobil Auksi (Foto: Auksi)

Pelanggan juga bisa langsung mengunjungi pool Auksi terdekat. Saat ini pool Auksi tersebar di tiga lokasi, seperti di Jakarta Selatan tepatnya di jalan Ciledug Raya No.58, Kel. Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan. Ada juga di jalan Raya Semarang-Boja no.6, Kel. Bringin, Kec. Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah, dan jalan Raya Taman No.113, Gilang Selatan, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Auksi Kasih Penawaran Spesial Dalam Rangka HUT ke-79 RI first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker