bengkel bodi dan catBeritaDilerhondaHonda TendeanNewsPT Honda Prospect MotorRepost #carmudi

Honda Tendean Kini Punya Fasilitas Bodi dan Cat

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) kini melengkapi diler Honda Tendean dengan fasilitas bodi dan cat sebagai eksistensi layanan purna jual.

Kini konsumen yang ingin melakukan perbaikan mobil Honda dapat mendatangi diler tersebut di Jl Kapten Tendean No.3, Jakarta Selatan.

Layanan purna jual bodi dan cat di diler Honda Tendean tersebut sudah dibekali berbagai peralatan modern.

honda tendean

Seluruh pengerjaan yang dihasilkan di sini akan memberikan hasil presisi, akurat, dan tidak mengurangi kekuatan struktur.

Pengecatan yang dilakukan di sini juga seluruhnya dikerjakan oleh teknisi terlatih serta fasilitas yang mendukung dengan hasil berkualitas.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager HPM mengatakan Honda akan terus berekspansi memberikan pelayanan.

Baca juga: e:N1 Awali Fase Baru Elektrifikasi Honda di Indonesia

“Memasuki semester kedua tahun 2024 ini, kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan untuk pelanggan kami,” ujar Denny dalam keterangan resmi, Kamis (22/8/2024).

Lalu, apa saja fasilitas bodi dan cat yang dimiliki di diler Honda Tendean ini kepada konsumen setia yang akan melakukan perbaikan?

Menurut Denny, Honda Tendean ini dibekali dengan 2 bay assembly/dissambly/, 1 bay beating, 1 bay frame allignment, 1 bay putty/primer surfacer, 1 bay paint preparation, 1 spray booth, 2 bay polish, 1 bay final inspection serta 12 bay parkir.

honda tendean

Fasilitas baru ini diklaim memiliki kapasitas hingga 125 unit mobil yang akan melakukan perbaikan setiap bulannya.

“Kami berharap dengan penambahan fasilitas layanan baru purnajual di area Jakarta Selatan melalui Honda Tendean dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang mumpuni,” sambungnya.

Hadirnya fasilitas perbaikan bodi dan cat baru di kawasan Jakarta Selatan ini membuat Honda sudah memiliki 94 layanan purna jual di berbagai daerah.

Bengkel Bodi dan Cat di Tangerang

Pada Mei 2024 HPM juga mendirikan fasilitas bodi dan cat untuk melayani konsumen di daerah Tangerang Selatan.

Baca juga: Berkat GIIAS 2024, Penjualan Mobil Honda di Juli Capai 7.709 Unit

Fasilitas tersebut berlokasi di alamat Jl. RE Martadinata, No. 52, Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Dalam keterangan resmi, Honda menyampaikan bengkel yang diresmikan Senin (27/5/2024) ini dilengkapi peralatan modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan guna memberikan hasil yang baik tanpa mengurangi kekuatan struktur mobil.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Honda Tendean Kini Punya Fasilitas Bodi dan Cat first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker