BeritaGeelyGeely EX5mobil listrikNewsRepost #carmudi

Geely EX5 Diperkenalkan di Jerman akan Segera Hadir di Indonesia

Frankfurt – Produsen mobil terkemuka asal China, Geely baru saja memperkenalkan mobil listrik keluaran teranyarnya, EX5. Model mobil yang sama kabarnya bakal hadir di beberapa negara di ASEAN.

Sebagaimana diberitakan Paultan, Kamis (12/9/2024), Geely EX5 memulai debutnya di Frankfurt, Jerman, Selasa (10/9/2024). Mobil ini dirancang sedemikian rupa demi memberikan kesenangan berkendara bagi penggunanya.

Baca Juga: Aletra, Merek China yang Bakal Luncurkan MPV di Indonesia

Geely EX5

Geely EX5 (Foto: Geely Auto)

“EX5 diciptakan untuk menjadi pemain terdepan di segmen yang paling kompetitif. Dengan ruang yang lebih luas, dinamika berkendara yang lebih baik, dan pengalaman berkendara yang lebih baik,” kata Victor Yang Xueliang, Senior Vice President Geely Holding Group, saat acara peluncuran.

EX5 didaulat sebagai model global, itu artinya mobil tanpa emisi ini akan tersedia di banyak negara.

Menurut keterangan resmi yang dikeluarkan oleh perusahaan, EX5 akan segera diperkenalkan di Thailand, Indonesia, Norwegia, Australia, dan pasar lainnya.

Sport Utility Vehicle (SUV) listrik tersebut nantinya akan dikembangkan dengan opsi setir kiri dan kanan, serta disempurnakan di pusat desain global Geely di Gotheburg, Shanghai, Coventry, dan Milan.

Sebagai model global, EX5 akan mematuhi persyaratan peraturan dari 89 negara.

Geely EX5

Geely EX5 akan hadir di Indonesia (Foto: Geely Auto)

Geely EX5 Dibangun Menggunakan Platform GEA

EX5 merupakan hasil karya teknologi dan inovasi Geely. Mobil ini dibangun menggunakan platform Geely Electric Architecture (GEA). Platform ini tidak hanya mendukung tata letak multi-energi tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan efisiensi energi yang unggul.

Desain eksterior dari mobil listrik China ini tampil berani dan dinamis. Lampu belakang LED yang canggih dan gril depan yang estetis. Sementara interior EX5 menawarkan nuansa mewah, desain minimalis dan material yang nyaman.

Baca Juga: Proton eMas 7 Diperkenalkan, Malaysia Bakal Punya Mobil Listrik Sendiri

Geely telah melengkapi EX5 dengan “Short Blade Battery” terbaru (Foto: Geely Auto)

Untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan di kabin mobil, dilengkapi dengan sistem FLYME Auto dan FLYME SOUND, yang menghadirkan konektivitas yang lancar dan pengalaman audio yang berkualitas.

Sebagai bukti inovasi otomotif, Geely telah melengkapi EX5 dengan “Short Blade Battery” terbaru. Baterai ini menawarkan keamanan dan daya tahan yang luar biasa setelah melewati berbagai pengujian ketat dalam berbagai kondisi ekstrem.

Baterainya dipasangkan dengan 11-in-1 intelligent electric drive yang memberikan efisiensi dan kinerja yang tak tertandingi.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker