BeritaBerita otomotifGoodyearMercedes-BenzNewsRepost #carmudi

Pikat Konsumen SUV Premium, Goodyear Siapkan Hadiah Mercedes-AMG A 35

Jakarta — Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz mengumumkan kerja sama strategis yang menawarkan kesempatan bagi konsumen memenangkan Mercedes-AMG A 35.

kerja sama goodyear mercedes

Program eksklusif ini berlaku bagi konsumen yang membeli 2 atau lebih ban Goodyear berukuran R17 ke atas selama September hingga Desember 2024.

Kolaborasi ini diklaim kedua belah pihak sebagai cerminan komitmen menghadirkan produk inovatif dan andal guna memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Goodyear, yang juga tak jarang dipercaya untuk digunakan pada mobil segmen premium, melihat kerja sama ini sebagai peluang.

Pabrikan melihat hal ini untuk memperkuat hubungan dengan konsumen dan mitra yang memiliki visi serupa dalam inovasi dan layanan terbaik.

“Kerja sama Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz bertujuan menghadirkan pengalaman eksklusif bagi konsumen pasar premium, juga pengguna SUV dan EV yang saat ini merupakan fokus kami,” ujar Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia, Jakarta, Kamis (12/9/2024).

“Dengan program ini, konsumen memiliki kesempatan mengikuti undian yang menawarkan hadiah utama Mercedes-AMG A 35,” imbuhnya.

Baca Juga: Terkendala Impor Kuota, Goodyear Indonesia Tetap Luncurkan Ban untuk EV Tahun Ini

Pihak Goodyear Indonesia juga menyatakan bahwa Mercedes-Benz merupakan brand yang memiliki posisi tersendiri bagi mereka yang selalu hadir dengan inovasi.

kerja sama goodyear mercedes

Ban Goodyear untuk Mobil Listrik

Bicara soal mobil listrik, Goodyear pun telah menghadirkan ban ElectricDrive.

Kehadiran ban ElectricDrive menegaskan komitmen Goodyear dalam mendukung pertumbuhan kendaraan listrik yang semakin diminati di Indonesia.

Ban ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil listrik.

Tidak hanya memberikan performa optimal, tetapi juga meningkatkan efisiensi energi yang menjadi faktor krusial bagi para pengguna mobil listrik.

Selain itu, Goodyear juga menghadirkan ban berukuran R17 ke atas untuk kendaraan mewah sebagai wujud upaya memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai segmen.

Pemenang undian akan diumumkan pada Januari 2025. Semakin banyak ban yang dibeli, semakin besar kesempatan konsumen untuk memenangkan hadiah utama Mercedes-AMG A 35.

Baca Juga: Daftar Mobil Listrik Mercedes-Benz 2024 di Indonesia, Canggih dan Jadi Bahan Sorotan!

Penulis: Dimas Hadi

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker