BeritaGIIAS 2024GIIAS Bandung 2024NewsPromopt suzuki indomobil salesRepost #carmudiSuzuki

Intip Promo Pembelian Mobil Suzuki di GIIAS Bandung 2024

Bandung – Suzuki kembali menghadirkan berbagai promo pembelian mobil yang sayang untuk dilewatkan. Promo ini diberikan khusus untuk warga Bandung dan sekitarnya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut ambil bagian dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024, 25-29 September. Pameran otomotif tahunan ini digelar di Sudirman Grand Ballroom.

Baca Juga: Tampil di GIIAS Bandung 2024, Suzuki Ungkap Strategi untuk Mencapai Netralitas Karbon

Pembelian Mobil Suzuki

Booth Suzuki di GIIAS Bandung 2024 (Foto: Santo/Carmudi)

Bekerja sama dengan Nusantara Jaya Sentosa (NJS) selaku diler utama di Bandung, Suzuki membawa beberapa model mobil unggulannya untuk diperlihatkan ke publik. Adapun modelnya, seperti Suzuki Grand Vitara Hybrid, XL7 Hybrid, dan Jimny 5 pintu.

Selain menampilkan model tersebut, Suzuki juga menawarkan promo pembelian mobil baru yang sangat menarik bagi konsumen. Promo yang ditawarkan mulai dari pemberian uang elektronik senilai jutaan rupiah hingga keringanan Bea Baik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB).

“Pertama bagi setiap transaksi Suzuki Ertiga, XL7, Grand Vitara, Baleno dan S-Presso, konsumen berkesempatan mendapat uang elektronik senilai Rp3 juta. Khusus pembelian Ertiga Hybrid Cruise diberikan uang elektronik senilai Rp3,5 juta,” ungkap Earnest Ricardo, Regional Sales Manager NJS, di acara pembukaan booth Suzuki, GIIAS Bandung 2024, Rabu (25/9/2024).

Pembelian Mobil Suzuki

Suzuki Jimny 5 pintu di GIIAS Bandung 2024 (Foto: Santo/Carmudi)

Bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan komersial ringan Suzuki, yaitu New Carry Pick-Up bisa juga melakukan transaksi di pameran. Setiap pembelian mobil pikap tersebut, konsumen bakal memperoleh uang elektronik Rp2 juta serta mendapatkan dua ban tambahan secara gratis.

Promo lainnya juga diberikan kepada konsumen yang ingin tukar tambah mobil lamanya dengan mobil baru Suzuki.

“Suzuki sudah menyiapkan program khusus trade-in. Konsumen bisa mendapatkan subsidi tambahan sampai dengan Rp4 juta,” terang Earnest.

Tak cuma itu saja, konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil Suzuki di GIIAS Bandung 2024 juga berhak mendapatkan keuntungan lain berupa diskon BBNKB sebesar 10 persen.

Netralitas Karbon Suzuki

Pembukaan Booth Suzuki di GIIAS Bandung 2024 (Foto: Santo/Carmudi)

“Program ini didukung oleh Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Jawa Barat (Jabar) dan akan mendapatkan free merchandise eksklusif,” jelas dia.

Berbagai Aktivitas Interaktif dan Test Drive

Selain promo menguntungkan, booth Suzuki GIIAS Bandung juga menyuguhkan berbagai aktivitas interaktif guna menciptakan pengalaman menyenangkan, salah satunya lewat kegiatan Suzuki Drawing Sort.

Kegiatan ini dapat dimanfaatkan bagi keluarga yang membawa anak-anak untuk bisa berkreasi dan menyalurkan imajinasi mobil impiannya, yaitu sketsa Jimny 5-door.

Baca Juga: Jadi Andalan Wirausaha, Simak Harga Terbaru dan Simulasi Kredit Suzuki New Carry

Suzuki XL7 Hybrid (Foto: Santo/Carmudi)

Pengunjung pameran juga bisa melakukan test drive mobil Suzuki di arena yang sudah disediakan. Suzuki menyediakan Baleno, Grand Vitara serta Jimny 5 pintu sebagai lini kendaraan yang bisa dikendarai langsung oleh pengunjung.

Pengunjung yang melakukan test drive akan mendapatkan voucher belanja secara cuma-cuma.

“Semoga di gelaran GIIAS Bandung ini Suzuki bisa memberikan pengalaman yang menarik dan reliabel bagi masyarakat Bandung, sehingga tetap menjadi pilihan bagi kebutuhan komersial maupun mobilitas masyarakat Bandung,” pungkas Earnest.

Penulis: Santo Sirait

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker