BeritaBerita otomotifcheryNewsRepost #carmudi

Perkuat Jaringan Jabodetabek, Chery Resmikan Diler di Bekasi

Bekasi — PT Chery Sales Indonesia (CSI) melakukan perluasan jaringan layanannya di area Jabodetabek dengan meresmikan diler Chery Bekasi.

Diler yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. KM 32 No. 33 A, Harapan Mulya, Medan Satria, Bekasi ini akan dikelola oleh PT Sentra Mobilindo Sejahtera.

“Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bekasi dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Peresmian Diler Chery Bekasi

Diler Chery Bekasi berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. KM 32 No. 33 A, Harapan Mulya, Medan Satria. (Foto: CSI)

Chery Bekasi pun menjadi outlet kedua yang dikelola oleh perusahaan tersebut setelah Chery Pontianak.

Adapun PT Sentra Mobilindo Sejahtera juga tengah mempersiapkan diler Chery di Depok guna semakin memperkuat jaringan pelayanan di Jabodetabek.

Peresmian diler ini memberikan kesempatan bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya untuk lebih mengenal produk-produk premium dari merek asal Cina tersebut.

Para konsumen dapat menjajal kendaraan seperti Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 melalui test drive yang disediakan di diler ini.

Dalam siaran pers yang Carmudi terima, Jumat (19/5/2023), diperinci bahwa diler Chery Bekasi berdiri di atas lahan seluas 715 m2, dengan luas bangunan sebesar 355 m2.

Grand Opening Diler Chery Bekasi

Grand Opening Diler Chery Bekasi. (Foto: CSI)

Diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani konsumen, serta staf yang terlatih dan andal yang siap memberikan layanan profesional kepada para pengunjung.

Dengan diler yang terletak strategis, masyarakat akan lebih mudah mengakses produk-produk Chery serta mendapatkan pengalaman langsung dengan mobil-mobil tersebut.

Penulis: Dimas Hadi

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Perkuat Jaringan Jabodetabek, Chery Resmikan Diler di Bekasi first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker