astra honda motorBeritahondaHonda New XL750 Transalpmotor baruNewsRepost #carmudi

AHM Luncurkan Moge Petualang Honda New XL750 Transalp Seharga Rp330,5 Juta

Jakarta — PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapi jajaran Big Bike mereka dengan menghadirkan moge (motor gede) petualang Honda New XL750 Transalp.

Dalam keterangan resminya, Rabu (14/6/2023) disebutkan model ini dijual dengan harga Rp330,5 juta On the Road (OTR) Jakarta.

Honda New XL750 TRANSALP Indonesia

Honda New XL750 Transalp memiliki tampilan khas motor petualangan dengan wind shield yang besar. Di Indonesia motor ini dipasarkan dengan harga Rp330,5 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta. (Foto: AHM)

“New XL750 Transalp menjadi salah satu pilihan terbaik dan berkelas bagi para pecinta sepeda motor sport terutama segmen adventure untuk menemani berpetualang ke berbagai wilayah di Indonesia,” kata Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya.

Terkait spesifikasinya, New XL750 Transalp mengemas mesin 755 cc SOHC yang menggunakan sistem pendingin cairan.

Mesin yang dilengkapi dengan 4 katup unicam head tersebut dapat menghasilkan tenaga tertinggi 90,5 hp @ 9.500 rpm dan torsi puncak 75 Nm @7.250 rpm.

Fitur yang dimilikinya antara lain throttle by wire guna mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan.

Hal itu ditambah lagi dengan 5 pilihan mode berkendara yang terdiri dari Gravel, Sport, Rain, Standard, dan User. 

Tak kalah penting, sektor kaki-kaki motor ini menggunakan ban yang sudah siap untuk diajak melibas berbagai medan jalan.

Ban depan menggunakan ukuran 90/90-21 sedangkan yang belakang 150/70-18.

New XL750 TRANSALP AHM

Tampilan New XL750 Transalp dengan warna Matte Iridium Gray Metallic. Selain itu, masih ada pilihan warna Honda Tricolor dan Matte Ballistic Black Metallic. (Foto: AHM)

Pabrikan membekali model ini dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang terintegrasi dengan Wheelie Control. Hal itu masih ditambah lagi dengan sistem pengereman ABS 2-Channel.

Penjualan Honda New XL750 Melalui Diler Honda Big Wing

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan model ini cocok untuk menemani berkendara jarak jauh.

“New XL750 Transalp didukung mesin bertenaga yang melimpah, beragam fitur dan teknologi akan memberikan kesenangan berkendara di berbagai medan yang dilalui,” ujar Mitsuishi.

Dikatakan bahwa AHM siap melayani konsumen untuk pembelian dan aftersales model ini melalui 11 diler Honda Big Wing yang ada di Indonesia.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post AHM Luncurkan Moge Petualang Honda New XL750 Transalp Seharga Rp330,5 Juta first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker