astraBeritaGIIAS 2023NewsRepost #carmudi

Astra Financial Hadirkan Promo Menarik Selama GIIAS 2023

Jakarta – Astra Financial menjadi platinum sponsor dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Tangerang. Melalui beberapa unit bisnisnya, Astra Financial menghadirkan promo menarik selama pameran berlangsung.

Astra Financial sudah menjadi sponsor perhelatan GIIAS sejak 2018. Tahun ini merupakan kali kelima perusahaan tersebut ambil bagian dalam pameran terbesar di Indonesia saat ini.

Di tahun kelimanya, Astra Financial kembali menghadirkan program promo khusus bagi para pengunjung GIIAS 2023.

Program promo yang ditawarkan Astra Financial terbagi di masing-masing unit bisnisnya, antara lain Seva, AstraPay, dan Moxa.

Astra Financial GIIAS

Booth Astra Financial (Foto: Santo/Carmudi)

Seva

Unit bisnis yang telah berdiri sejak 2022 ini menawarkan kemudahan bagi pengunjung GIIAS 2023 yang membeli mobil baru dari merek-merek yang berada di bawah naungan Astra Group.

Adapun promo yang ditawarkan berupa cashback satu kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp4 juta, serta bebas 1 tahun asuransi comprehensive dari Garda Oto.

AstraPay

AstraPay pada GIIAS tahun ini menyediakan banyak sekali promo, seperti diskon Rp6 ribu untuk pembelian tiket GIIAS 2023 secara online, dan cashback dengan nilai yang sama untuk pembelian secara offline.

Astra Financial GIIAS

Astra Financial Talk (Foto: Santo/Carmudi)

Ada juga cashback hingga 600 ribu AstraPoints bagi pengunjung yang menyetor tanda jadi pembelian mobil, cashback hingga Rp250 ribu AstraPoints untuk pengunjung yang mengajukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) motor, serta cashback 60% hingga Rp600 ribu untuk pembelian aksesori.

“Banyak sekali promo yang kami berikan dalam rangka dukungan AstraPay terhadap GIIAS dan terhadap industri otomotif di Indonesia,” ungkap Rina Apriana selaku Chief Executive Officer (CEO) AstraPay, di acara Astra Financial Talk di main booth Astra Financial Hall 7 ICE, BSD, Tangerang, Rabu (17/8/2023).

Moxa

Unit bisnis yang baru saja hadir pada Juni 2023 ini memanfaatkan momentum GIIAS 2023 untuk menghadirkan promo khusus bagi pengunjung.

Promo yang ditawarkan mulai dari pembelian kendaraan roda dua melalui FIFGROUP berupa spesial merchandise, bonus voucher pulsa Rp50 ribu, serta gratis asuransi kecelakaan diri senilai Rp2,75 juta. Untuk pembelian asuransi kecelakaan mikro, tersedia 20 persen cashback AstraPay hingga Rp40 ribu.

“Harapan kami Moxa juga secara digital bisa membantu pengembangan industri dan mensupport bisnis daripada bisnis Astra Financial melalui event GIIAS ini,” ucap Lim Lizal CEO Moxa.

Astra Financial GIIAS

Booth Motor Honda di GIIAS 2023 (Foto: Santo/Carmudi)

Astra Financial Bakal Hadir di GIIAS Surabaya 2023

Tidak cuma di GIIAS 2023 di Tangerang saja, Astra Financial melalui beberapa unit bisnisnya juga akan menyapa para pengunjung GIIAS Surabaya pada September mendatang. Tentunya beragam promo menarik turut dihadirkan bagi pengunjung di sana.

“Kita juga akan hadir di Surabaya, jadi promo ini masih berlaku, kita hanya ada di dua GIIAS ini, Tangerang dan Surabaya,” ungkap Handoko Liem CEO Seva.

Melalui keunggulan ekosistem layanan keuangan yang lengkap dan didukung dengan pemanfaatan teknologi, Astra Financial mampu menciptakan produk digital yang memberikan solusi keuangan dengan customer journey yang seamless kepada pelanggan.

Melalui keterlibatannya dalam GIIAS 2023, Astra Financial optimis meningkatkan capaian yang lebih baik pada kuartal ketiga 2023.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Astra Financial Hadirkan Promo Menarik Selama GIIAS 2023 first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker